Yoshimotozaka46 Kembali Konfirmasi Satu Membernya Terinfeksi COVID-19. -->

Yoshimotozaka46 Kembali Konfirmasi Satu Membernya Terinfeksi COVID-19.

Hariztastic
Rabu, 08 Juli 2020


Overseas48.com - Sebelumnya, Yoshimotozaka46 telah mengumumkan salah satu anggota nya yang teridentifikasi positif virus Covid-19, yaitu Maachiaki dari generasi pertama. Dan kali ini Yoshimotozaka46 mengumumkan bahwa salah satu anggota nya mengalami gejala Covid-19 dan ternyata hasilnya positif.

Obara Yoshio atau biasa dikenal sebagai Obaratachi-san ini mengalami gejala gejala yang disebut sebagai tanda awal terinfeksi Covid-19 dan kini Obaratachi-san tengah menjalani serangkaian test untuk mengetahui hasilnya, apakah dirinya positif Covid-19 atau hanya gejala sakit biasa saja.

Hasil dari Test PCR yang dilakukan oleh Obara Yoshio telah menunjukan bahwa dirinya positif Covid-19 dan menjadikan nya sebagai member kedua setelah Maachiaki yang terinfeksi Covid-19.

Dengan adanya dua anggota yang mengalami hal ini, tentu membuat Yoshimotozaka46 harus berhati hati agar tidak ada lagi anggota lain yang terkena virus Covid-19 tersebut. Belum diketahui secara pasti apa yang akan di lakukan ke depan nya oleh pihak Yoshimotozaka46.

Mari kita doakan supaya Obaratachi dan Maachiaki bisa diberi kesehatan dan dinyatakan sembuh serta negatif Covid-19. Dan mari kita doakan supaya tidak ada lagi member Yoshimotozaka46 yang terinfeksi Covid-19.

Untuk kalian, harap lakukan protokil kesehatan yang sudah diberitahukan, jangan lupa untuk selalu mencuci tanggan menggunakan sabun dan selama keluar rumah wajib memakai masker dan membawa hand sanitizer untuk perlindungan diri. Ada baiknya kita di rumah saja.

Tetap semangat dan sehat. Mohon bantuan dan dukungannya untuk Obaratachi-san dan Maachiaki serta Yoshimotozaka46.