Tanpa Gejala, Sakakibara Tetsuji Yoshimotozaka46 Dikonfirmasi Positif COVID-19

Tanpa Gejala, Sakakibara Tetsuji Yoshimotozaka46 Dikonfirmasi Positif COVID-19

Hariztastic
Minggu, 12 Juli 2020


Overseas48.com - Yoshimotozaka46 kembali mengonfirmasi salah satu member nya yang terinfeksi positif Covid-19, kini yang menjadi korbannya adalah member tertampan di Yoshimotozaka46 yaitu Sakakibara Tetsuji (1st generation).

Tetsuji-kun sebelum nya tidak menunjukan gejala apapun dan terlihat sehat, namun setelah melakukan tes PCR bersama rekannya yaitu Kanada Satoshi, ternyata Tetsuji dikonfirmasi terkena infeksi virus corona jenis baru.

Belum diketahui pasti apa yang dimaksud virus corona jenis baru, namun menurut kabar yang beredar virus corona jenis baru ini tidak bisa dikenali melalui gejala gejala seperti Demam, Batuk, Flu, Sesak Nafas dan gejala lainnya.

Virus Corona jenis baru ini bisa diketahui ketika seseorang tidak mengalami gejala namun setelah melakukan test ternyata hasilnya positif.

Hal ini menunjukan bahwa besar kemungkinan selain Tetsuji, diluar sana banyak sekali masyarakat yang bisa saja mengalami hal serupa dengan apa yang di alami oleh Tetsuji-kun.

Tetsuji-kun telah menjalani serangkaian perawatan dan telah memulai menjalankan perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jepang dan semua kegiatan Tetsuji-kun akan ditunda sementara waktu sampai Tetsuji-kun dinyatakan sehat dan negatif.

Mari kita doakan semoga Tetsuji-kun dan 2 member Yoshimotozaka46 lain yang sudah terinfeksi virus corona semoga cepat sembuh dan kembali sehat sehingga bisa menjalankan aktivitasnya kembali.

Saya ingatkan kepada kalian, mulai sekarang mari kita jaga kesehatan diri kita sendiri dengan cara mengikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan.

Cuci tangan selalu menggunakan sabun, Pakailah masker ketika berpergian keluar rumah dan jangan lupa untuk selalu membawa Hand Sanitizer untuk perlindungan lebih dini.

Segera periksa kondisi kesehatan anda, bila anda telah berpergian ke luar kota yang terdeteksi zona biru, kuning dan merah agar kejadian seperti Tetsuji-kun tidak terjadi.

Mari kita jaga kesehatan dan kebersihan diri kita sendiri, keluarga dan orang orang terdekat kita. Karena mulai sekarang kita akan hidup berdampingan dengan virus tersebut.