SNH48 Diam-Diam Bantu Vote untuk Trainee Mereka di Survival Show, Fans Terharu! -->

SNH48 Diam-Diam Bantu Vote untuk Trainee Mereka di Survival Show, Fans Terharu!

Minggu, 05 Juli 2020


Overseas48.com - Fans SNH48 dibuat haru dengan perjuangan manajemen yang diam-diam ternyata peduli dengan trainee mereka di survival show.

Pada dini hari ini (05/07/2020), SNH48 mengunggah bukti foto perjuangan pemberian vote yang dilakukan oleh agensi  dengan membeli banyak produk sponsor survival show dengan bonus voting.

Sebelumnya fans SNH48 selalu mengatakan bahwa manajemen SNH48 GROUP sangat pelit karena tidak mau membeli produk sponsor berisi voting.

Fans iri melihat para agensi trainee lain yang memperlihatkan bahwa manajemen mereka peduli pada artisnya dengan membeli banyak prosuk sponsor dan berusaha untuk mendebutkan anak didiknya.

Saat final Youth with You 2, Kiki Xu menjadi trainee dengan peluang debut paling besar tapi saat itu SNH48 tidak mengunggah foto produk sponsor layaknya agensi trainee lain.

Dan hal ini kembali terjadi di CHUANG 2020, SNH48 dikatakan pelit oleh fans karena tak mau membeli produk sponsor untuk Zhao Yue agar bisa menjadi center girl group.

Namun rupanya SNH48 telah berjuang sangat keras secara diam-diam membantu trainee mereka agar bisa menjadi center.

Unggahan foto SNH48 diatas sontak mendapat banjiran like dan komentar dari fans. Fans mencoba memberikan semangat kepada SNH48 agar tidak terlarut dalam kekecewaan.

"Dua akhir dengan sedikit penyesalan, benar-benar menunggu kalian di musim panas", tulis SNH48 dengan foto perjuangan pemberian vote yang begitu banyak.

Fans pun meberikan respon kembali, "Siba kalian telah bekerja keras", "SNH48 tidak kalah!", "Fokus 7SENSES", "Selamat atas debut Zhao Yue".