SKE48 akan Terapkan Handshake Jarak Jauh untuk Pertama Kalinya -->

SKE48 akan Terapkan Handshake Jarak Jauh untuk Pertama Kalinya

Jumat, 03 Juli 2020


Overseas48.com - SKE48 akan segera menggelar acara handshake pertama mereka usai keadaan darurat akibat pandemi COVID-19 di Jepang.

Tentunya manajemen SKE48 memerlukan pemikiran matang-matang untuk acara handshake perdana ini.

Dalam acara handshake single ke-26 ini, mekanisme dan sistem berjabat tangan dengan member juga berubah mengikuti protokol kesehatan yang ada.

SKE48 telah mengunggah video tutorial handshake yang kini berbeda dan dapat menjadi panduan untuk penggemar yang ingin datang.

Pertama-tama penggemar akan menyerahkan dokumen kelengkapan handshake kepada petugas yang sudah ada di bilik sebelum masuk ke barisan. Penggemar hanya diizinkan masuk bila mengenakan masker.

Petugas akan menyemprotkan cairan handsanitaizer sebelum penggemar memasuki barisan handshake.

Setelah itu, penggemar bisa berantri sesuai line member masing-masing dan tetap menerapkan social disatancing untuk antrian.

Di handshake ini, penggemar tak bisa menjabat tangan para anggota karena SKE48 menerapkan jarak 4 meter antara keduanya.

Penggemar hanya bisa melihat member secara langsung dari jarak 4 meter. Namun jangan khawatir, fans akan melihat member dari jarak dekat dari video yang ada pada tablet di depan batas.

Dari sana fans bisa mengobrol dengan anggota, mereka akan mendengar suara kalian dari jelas dari earphone yang dikenakan.

Acara handshake ini akan digelar 2 hari yaitu pada 11-12 Juli 2020 di Aichi Sky Expo.