NGT48 akan Tayangkan Film Dokumenter, Netter: Apakah Insiden Yamaguchi Maho akan Muncul? -->

NGT48 akan Tayangkan Film Dokumenter, Netter: Apakah Insiden Yamaguchi Maho akan Muncul?

Sabtu, 18 Juli 2020


Overseas48.com - NGT48 dengan stasiun TV Jepang "Abema TV" akan meluncurkan film dokumenter singkat tentang adik grup AKB48 di Niigata tersebut.

Abema TV (Jepang) akan menampilkan film dokumenter satu jam dari NGT48 bertajuk "Saya ingin berjalan dengan Anda lagi" pada 22 Juli.

ilm dokumenter ini akan melihat kembali apa yang anggota rasakan dan pikirkan dalam 21 bulan sejak single terakhir mereka dirilis.

Seperti yang kita ketahui NGT48 sudah hampir lebih 2 tahun tidak merilis single sebelum single terakhir Serbet Pink yang baru dirilis baru-baru ini.

Hal tersebut terjadi karena grup mengalami bada yang sangat keras dan mendapat banyak banyak penilaian negatif dari masyarakat karena sebuah insiden yang dialami anggotanya, Yamaguchi Maho.

Gadis yang kerap disapa Mahohon itu diserang oleh seorang pria dalam kediamannya. Ia menjadi korban dan trauma akan hal itu tapi malah manajemen NGT48 membuat keputusan yang aneh dan kontroversial saat itu.

Saat ini netter tengah sangat dibuat penasaran dengan film dokumenter tersebut apakah akan dimunculkan insiden Yamaguchi Maho atau tidak.