MNL48 Alihkan Acara Handshake ke Virtual, Begini Mekanismenya! -->

MNL48 Alihkan Acara Handshake ke Virtual, Begini Mekanismenya!

Kamis, 23 Juli 2020

Member MNL48 melakukan jabat tangan dengan fans, foto: (c) HHE

Overseas48.com - MNL48 akan menggelar acara handshake single kelima "High Tension pada .

Handshake ini akan berbeda dengan acara jabat tangan biasanya karena akan dialihkan ke versi virtual atau secara maya alias daring.

Ini adalah bentuk antisipasi pencegahan penyebaran COVID-19 yang kini tengah menjadi wabah di berbagai belahan dunia.

Lalu bagaimana cara melakukan handshake dengan member MNL48? Berikut adalah langkah-langkah yang harus kalian ikuti untuk dapat mengikuti handshake!

Pastikan anda membeli terlebih dahulu single High Tension MNL48 karena tiket jabat tangan ada disana!

1. Unduh Aplikasi Zoom dan Aplikasi MNL48 Fanclub. Pastikan untuk membuat akun untuk kedua aplikasi.

2. Buka Aplikasi MNL48 Fanclub dan masukan Kode dari Tiket Handshake Anda. Ini akan berfungsi sebagai tanda masuk anda ke Acara Handshake Virtual.

3. Pendaftaran ini adalah langkah pertama anda, dasar pelayanan pertama.

4. Maksimal sepuluh (10) tiket dapat digunakan di HSE Proper.

5. Di ruang pertemuan Registrasi Zoom, ID pengguna dalam aplikasi MNL48 Fanclub Anda akan dipindai untuk diperiksa. Anda lalu akan dibagi menjadi beberapa kelompok, maksimum 10 penggemar per proses. Staf akan memindai ID Aplikasi MNL48 Fanclub Anda. Tiket handshake harus mencerminkan "Acquired" setelah digunakan.

6. Zoom Link akan diberikan untuk melanjutkan ke ruang pertemuan Zoom berikutnya untuk HSE Proper. Briefing akan diadakan untuk membahas apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan pada HSE Proper.

7. Moderator (staf) akan memberi tahu Anda dan Anggota MNL48 setelah waktunya habis.

8. Anda harus memutuskan koneksi diri setelah waktu anda selesai. Jika anda tidak mematuhi aturan ini, anda akan secara otomatis dihapus oleh moderator.

9. Jika anda ingin membeli Single High Tension selama Handshake Event, Anda akan diarahkan ke Ruang Zoom Merchandising Virtual.  Kode tiket HSE akan dikirim melalui email. (Cara Pembayaran: Grab Pay & Paypal)

10. Staf akan mengirim tautan Zoom untuk akses. (Catatan: Mengirim tautan bersifat pribadi dan berbagi tautan ke penggemar lain dilarang).