Miyawaki Sakura IZ*ONE Ternyata Ramah dengan LGBT -->

Miyawaki Sakura IZ*ONE Ternyata Ramah dengan LGBT

Selasa, 21 Juli 2020


Overseas48.com - Miyawaki Sakura, member girl group IZ*ONE ini tengah menjadi perbincangan Knetz karena pernyataannya terhadap LGBT.

Pernyataannya tentang LGBT saat masih menjadi member HKT48 itu diulas kembali oleh Knetz karena merasa Sakura adalah idola yang terbuka dan ramah.

Sakura menulis beberapa ulasan tentang LGBT ini dalam sebuah sebuah majalah Jepang yang populer bernama "Spa!".

Majalah Spa! pernah menerbitkan ulasan Sakura untuk sebuah film bertemakan LGBT berjudul "Close-Knit" atau "Karera Ga Honki De Amu Toki Wa" di tahun 2017.

Film ini menceritakan kisah Tomo, seorang gadis berusia 11 tahun yang pergi untuk tinggal bersama pamannya dan pacarnya, Rinko, seorang wanita transgender.

Sakura mengatakan bahwa manusia paling mudah dibedakan dari gender dan dengan berbagai kategori dari usia, karier sampai kelopak mata ganda atau tunggal.

Meskipun homoseksualitas masih tabu di Jepang, Sakura mengatakan bahwa ia memiliki pandangan yang berbeda tentang hal tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa cinta antara dua pria (boys love) atau dua wanita (girls love) itu tidak masalah.

Pernyataan yang membuat kagum lainnya adalah saat Sakura mengatakan kalau gender (jenis kelamin) adalah bagian paling tidak penting dari cinta.

Setuju dengan 'love has no gender', Sakuar juga mengungkapkan tak masalah jika ia jatuh cinta dengan perempuan kedepannya.