Mengejutkan, Polisi Tangkap Seorang Pria Yang Ingin Menghancurkan Citra Member NGT48 -->

Mengejutkan, Polisi Tangkap Seorang Pria Yang Ingin Menghancurkan Citra Member NGT48

Hariztastic
Rabu, 22 Juli 2020


Overseas48.com - NGT48 kembali di terpa sebuah insiden yang sangat mengejutkan, kali ini kejadiannya datang dari seorang pria berusia kira kira 50 tahun yang telah membuat sebuah berita palsu mengenai lima member NGT48.

Pria tua ini ditangkap pada Selsas 21 Juli 2020 Waktu Setempat karena membuah berita plsu mengenai lima member NGT48 pada 24 Mei 2019 lalu, pria tersebut mengakui bahwa pada tanggal tersebut dirinya membuat sebuah tweet yang mengatakan bahwa "Hati dan Pikiran mereka (lima member NGT48) sudah dihancurkan oleh penggunaan obat-obatan stimulan" dan si pria ini juga mengatakan akan merusak dan mengancurkan citra dari anggota tersebut.

Banyak yang menduga pria tersebut membuat berita palsu dengan tujuan agar NGT48 kembali dilanda masalah dan dugaan sementara bahwa si pria sakit hati atas perlakuan lima member tersebut sehingga pria tersebut membuat berita palsu mengenai member yang memakai obat obatan stimulan.

Pihak kepolisian sedang memeriksa kasus ini dan apa kaitannya dengan kelima member tersebut, saat ini pria tersebut sudah diamankan oleh kepolisian di prefekture Niigata.

Sumber : https://www.tokyoreporter.com/crime/man-50-accused-of-making-false-claims-about-members-of-ngt48-online/amp