Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya Dari AKB48 -->

Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya Dari AKB48

Hariztastic
Senin, 06 Juli 2020


 Overseas48.com - Kembali diterpa badai kelulusan member, kali ini AKB48 menjadi korbannya, dimana kali ini korbannya adalah salah satu member dari Team 4 yaitu Kawamoto Saya atau biasa dikenal sebagai Sayaya.

Sayaya mengumumkan kelulusannya ada hari ini saat siaran langsung melalui Profile48 dan aktivitas terakhir Sayaya akan berakhir pada Agustus 2020 mendatang.

Berikut adalah hal yang diungkakan oleh Sayaya saat mengumumkan kelulusannya :

"Hai semua saya Kawamoto Saya mengumumkan untuk lulus dari AKB48. Saat ini kami tengah berada ada waktu dimana saya tidak bisa bertemu dengan member atau para fans dan saya merasa sangat menyesal telah mengumumkan di sini. Saat ini, saya akan lulus sebagai seorang idol dan akan melakukan yang terbaik untuk mengejar mimpi di jalur yang baru bagi saya".

Sayaya merupakan member draft kaigi generasi pertama yang diterima usai mengikuti sebuah event pemilihan member baru 48 group tepat pada 10 November 2013 silam.

Sayaya terpilih di babak kedua dengan jumlah grup yang memilihnya ada 5 Team dan akhirnya Sayaya terpilih menjadi bagian dari AKB48 Team B.  Sayaya merupakan member ke-13 yang terpilih dari 30 finalis draft kaigi yang lolos.


Kawamoto Saya pernah melakukan sebuah kegiatan pertukaran pelajar selama 1 bulan ke JKT48 dan bergabung ke Team T, sejak saat itu banyak fans yang berharap bahwa Sayaya akan menjadi member kaigai selanjutnya setelah Chikano Rina, namun saat mendengar pengumuman kelulusan ini banyak fans yang sangat kecewa dengan AKB48 karena mereka tidak merespon kode yang diberikan oleh Sayaya.


Sayaya mengumumkan kelulusannya ada menit ke 50:50 berikut adalah videonya : https://youtu.be/pAT84ANNhcw

Tetap dukung terus Sayaya dan mohon bantuannya sampai akhir nanti.