Kabar Baik, Machaaki & Obara Toshio Dari Yoshimotozaka46 Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19. -->

Kabar Baik, Machaaki & Obara Toshio Dari Yoshimotozaka46 Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19.

Hariztastic
Jumat, 17 Juli 2020


Overseas48.com - Dua member Yoshimotozaka46 yang sempat dikonfirmasi positif Covid-19 yaitu Machaaki (1st Generation) dan Obara Yoshio (2nd Generation) akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali untuk beraktvitas di dunia hiburan.

Machaaki dan Obara diketahui dinyatakan positif Covid-19 pada pekan lalu dan menjalankan perawatan secara intensif dari tim medis. Machaaki dan Obara-san yang telah mendapat perawatan kini dinyatakn sembuh setelah melakukan pemeriksaan ulang untuk mengetahui apakah mereka benar benar negatif atau masih ada virus tersebut di dalam tubuh mereka.

Kabarnya mereka berdua akan kembali kedunia entertainment pada 20 Juli 2020 di acara "Kamacho" yang diadakan di 00 Hall pada pukul 21:00 JST.

Hal ini disampaikan oleh agency Yoshimotozaka46 yaitu Show Title, pada beritanya mereka menyebutkan sangat senang mendengar kabar bahwa artis nya bisa sembuh dari Covid-19 dan berharap tidak ada lagi kasus positif Covid-19.

Dengan adanya kabar gembira dari Machaaki dan Obara Toshio, kini para fans menunggu kabar baik dari salah satu member Yoshimotozaka46 yaitu Sakakibara Tetsuji yang saat ini sedang menjalankan perawatan dari tim medis.

Terima kasih kepada semuanya yang telah mendoakan kesembuhan Machaaki dan Obara-san, mohon bantuan dan dukungannya untuk mereka berdua dan Yoshimotozaka46 kedepannya.

Sumber : http://showtitle.jp/news/2020/07/egusprosion20200717%20.php