Ju Jingyi Eks SNH48 Akhirnya Tanggapi Julukan 'Kecantikan 4000 Tahun Sekali' -->

Ju Jingyi Eks SNH48 Akhirnya Tanggapi Julukan 'Kecantikan 4000 Tahun Sekali'

Minggu, 05 Juli 2020


Overseas48.com - Pada era SNH48 sebagai masih bagian AKB48 GROUP, publik Jepang digegerkan dengan netizen Jepang yang menjuluki salah satu member grup asal China itu karena kecantikannya.

Ju Jingyi, member Team NII pada saat itu dijuluki oleh warganet Jepang dengan 'idola dengan kecantiakn 4000 tahun sekali'.

Namun rupanya di China sendiri berita mengenai ini telah disalah artikan sehingga membuat banyak Cnetz tak paham tentang hal tersebut.

Dikutip dari Weibo, media berita 2CH menerjemahkan berita ini menjadi 'Ju Jingyi dengan Kecantikan 4000 tahun sekali' sehingga mengakibatkan makna yang salah.

Dalam program 'Youth Periplous' yang disiarkan oleh Zhejiang TV, Ju Jingyi memberikan tanggapan pertama kalinya tentang julukan kecantikan 4000 tahun ini.

Salah seorang artis meminta penjelasan tentang julukan kecantikan 4000 tahun kepada Kiku. Dengan sigap Ju Jingyi menjawab "Bagaiama saya tahu".

"Dari mana julukan ini berasal, warganet?" tanya aktor tersebut. Lalu Kiku menjawab bahwa itu tidak.

“Sepertinya itu berasal dari Jepang, karena pada saat itu tidak ada grup idola di Tiongkok. Saya ingat bahwa berita itu sebenarnya mereka mengatakan idola wanita yang ditemukan empat ribu tahun sekali", jelas Ju Jingyi.

"Lalu (berita) masuk ke China dan semakin dibesar-besarkan", tambah Ju Jingyi. "Kamu harus menjelaskannya beberapa kali", jawab sang penanya.

"Saya belum menjelaskan, dan idak pernah mengatakan ini, karena perusahaan akan menghindari masalah ini", jawabnya Kiku.

Karena respon ini, Ju Jingyi trending di media sosial Weibo sampai ke posisi 3.