Ibunda Liu Liqian SNH48 Buka Donasi untuk Bertahan dari Penyakit Kanker -->

Ibunda Liu Liqian SNH48 Buka Donasi untuk Bertahan dari Penyakit Kanker

Selasa, 14 Juli 2020


Overseas48.com - Kisah sedih ternyata tidak banyak diketahui para fans dengan apa yang terjadi di balik senyum para member.

Salah satunya member yang cukup menghebohkan pasca pertamanya muncul pandemi COVID-19 di Wuhan yaitu Liu Liqian.

Liu Liqian member Team SII itu rupanya menjadi tulang punggung bagi ibunya dengan bekerja sebagai idola.

Baru-baru ini fans SNH48 dihebohkan dengan ibunda Liu Liqian yang menggalang donasi demi bertahan dari penyakit kanker payudara.

"Anak saya (Liu Liqian) saya asuh sendiri saat berusia 4 tahun. Saya membesarkan anak saya dengan kesulitan, tetapi nasib menghantam saya lagi. Ketika anak saya berada di tahun kedua sekolah menengah, saya didiagnosa kanker payudara stadium 3"

"Kata dokter, jika saya ingin hidup solusinya hanya dengan kemoterapi, saya tidak ingin mati, saya ingin hidup, Liu Liqian sekarang bekerja untuk menghasilkan uang bagi saya untuk periksa ke dokter"

"Saya ingin melihat anak saya selesai kuliah, ingin melihat anak dapat memiliki kehidupan yang baik, masa depan yang baik, tetapi biaya perawatan yang berat membuat saya kewalahan", tulis ibunda Liu Liqian di akun Weibo.

Fans SNH48 yang mengtahui ini langsung dengan sigap memberikan postingan ibunda Liu Liqian agar banyak orang memberikan donasi.

Donasi kini telah dibuka, kalian bisa berdonasi dengan aplikasi penggalangan dana Tiongkok DISINI. Total uang yang dibutuhkan adalah 450 ribua CNY atau sekitar 918 juta.