Album Debut THE9 Dikabarkan Bocor di Internet, Fans Makin Tidak Sabar -->

Album Debut THE9 Dikabarkan Bocor di Internet, Fans Makin Tidak Sabar

Senin, 06 Juli 2020

Girl Group THE9 (THE NINE), foto: THE9 Official Weibo

Overseas48.com - THE9 girl group hasil survival Youth with You 2 akan segera melaksanakan debut mereka dalam waktu dekat ini.

Namun manajemen sendiri belum memberi keterangan resmi perihal pelaksanaan debut dengan lagu pertama mereka itu.

Usai masalah An Qi trending di Weibo kemarin, seorang netter juga mengungkap tentang rincian album debut yang diduga adalah album debut dari THE9.


Seorang netter dalam foto di atas mengungkap album debut dari THE9 yang belum dipastikan kebenarannya tetapi para fans mempercayai tentang kabar tersebut.

Dalam foto tersebut nampak judul dari album debut dari THE9 tersebut adalah "THE ACTION". Album ini akan dirilis dalam bentuk EP.

Selain judul, foto di atas juga menunjukkan tanggal perilisan dari album The Action in yaitu pada 7 Agustus 2020.

Bahkan bocornya lagu-lagu yang bakal menghiasai album debut THE9 ini juga ada pada gambar. Lagu-lagu tersebut antara lain Yichujifa (一触即发), Shouji Diu Da Sahala (手机丢大撒哈拉), dan Xia Ri Man Tang (夏日满糖).

Jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia berikut arti dari 3 lagu tersebut, "Dalam Perjalanan", "Buang Ponselmu di Sahara yang Luas", dan "Musim Panas Penuh dengan Permen".

Belum ada pengumuman resmi terkait kabar atau rumor debut album THE9 ini. Yang pasti fans makin tidak sabar dengan lagu utama Yichujifa itu.