Zhao Yue SNH48 Dapat Cacian Netter karena Dinilai Tak Pantas Di Peringkat 4 CHUANG 2020

Zhao Yue SNH48 Dapat Cacian Netter karena Dinilai Tak Pantas Di Peringkat 4 CHUANG 2020

Selasa, 16 Juni 2020


Overseas48.com - Cnetz atau China netizen dikejutkan dengan komentar netter luar negeri yang mereka baru ketahui dari video Youtube CHUANG 2020.

Seperti yang diketahui, China memblokir Youtube dan memiliki platform video populer sendiri seperti Tencent, iQiyi, Youku, AcFun, dan Bilibili.

Mereka kaget karena banyak netter yang tidak suka dengan hasil peringkat dari TOP 7 di putaran eliminasi kedua program survival PRODUCE CAMP 2020.

Para netter kebanyakan memprotes tentang dua trainee yang dianggap tidak pantas di TOP 7 saat itu. Keduanya adalah Zhao Yue dari Siba Media SNH48 dan Zhang Yifan.

Zhao Yue yang stabil berada di peringkat ke-4 kemarin dinilai netter ataupun penggemar CHUANG 2020 yang ada di Youtube tidak pantas.


Banyak dari netter menyayangkan trainee favoritnya seperti Lin Junyin yang tak masuk ke TOP 7 padahal dia lebih berbakat dari keduanya.

Ada juga salah seorang pendukung trainee lain yang mengatakan kalau Zhao Yue dianggap sangat tidak pantas di peringkat 4.


Seorang netter dalam foto di atas mencuitkan bahwa dia percaya kalau jumalah penonton di Youtube menunjukan seberapa kepopuleran mereka.

Ia mengambil contoh trainee Nene dari Thailand yang memiliki jumlah penonton video penampilan maupun potongan episodenya selalu tinggi di Youtube.

Sang netter ini juga mengatakan kalau Zhao Yue tak populer di Youtube karena video penampilannya bak suara jangkrik yang muncul saat sepi.


Selain itu pendukung trainee lain yang sama di Twitter membully Zhao Yue dan mengatakan kalau rangkingnya di peringkat 4 juga tidak pantas dan penuh ketidakmungkinan.

Ia juga menyinggung soal posisi center yang didapat Zhao Yue. Netter itu merasa wakil SNH48 itu tidak pantas karena tidak menarik saat jadi center.

Dari statistik Weibo, Zhao Yue salah satu trainee yang paling banyak memiliki jumlah pengikut dan interaksi.

Basis fandom member 7SENSES itu juga sangatlah kuat dan kini penggalangan donasi untuk final rangking CHUANG menempati urutan pertama.

CHUANG 2020 tahun ini memperbolehkan fans luar negeri untuk memberikan suara. Hal ini pastinya akan mempengaruhi jumlah suara yang ada sampai akhir final nanti.

Berbeda dengan program Youth with You 2, pihak iQiyi tidak memasukkan voting ke dalam aplikasi internasional mereka sehingga hasilnya murni seperti yang diharapkan oleh masyarakat Tiongkok saja.