Zhao Yue Dapat Kiriman Video Ayahnya yang Terbaring Sakit saat Red Carpet CHUANG 2020 -->

Zhao Yue Dapat Kiriman Video Ayahnya yang Terbaring Sakit saat Red Carpet CHUANG 2020

Sabtu, 27 Juni 2020


Overseas48.com - CHUANG 2020 telah resmi menayangkan episode ke-8 mereka pada malam hari ini (27/06/2020).

Pada malam menuju evaluasi ketiga itu pihak CHUANG 2020 menggelar acara khusus untuk pengakraban sekaligus mengenang setengah perjalanan mereka selama mengikuti kompetisi, yaitu Red Carpet.

Di sana, pihak acara juga mengundang para orang tua terutama ayah dari para trainee untuk mendampingi putri mereka di Red Carpet.

Namun Zhao Yue trainee dari SNH48 hanya bisa sendirian tak didampingi orang tua seperti gadis lainnya karena rupanya ayahnya sedang sakit.

Saat itu pihak PRODUCE CAMP 2020 menayangkan video dukungan dari ayahanda Zhao Yue yang terbaring sakit di rumah sakit di Kota Wuhan.

Seperti yang kita beritakan beberapa waktu lalu, ayah dari gadis yang kerap disapa Akira itu merupakan dokter yang berada di garda terdepan saat pandemi menyerang Wuhan selama lebih dari 2 bulan.

Zhao Yue yang tak tahu kondisi ayahnya karena mengikuti kompetisi ini selama sebulan lebih kaget saat menonton video dukungan dari beliau.

Ia bahkan berkaca-kaca saat menonton video ayahnya saat itu. Ayah Zhao Yue mengatakan bahwa dirinya sangat rindu dengan anaknya.

Beliau juga mengatakan untuk Zhao Yue agar terus semangat di CHUANG 2020 dan berterima kasih kepada pihak acara, para fans yang telah menjaga Zhao Yue.