Youth with You 2 Usai, Fans SNH48 Fokus Debutkan Member di PRODUCE CAMP 2020

Youth with You 2 Usai, Fans SNH48 Fokus Debutkan Member di PRODUCE CAMP 2020

Selasa, 02 Juni 2020

7 member SNH48 GROUP yang berkompetisi di suvival show Tiongkok "PRODUCE CAMP / CHUANG 2020"

Overseas48.com - Pogram survival Tiongkok Youth with You 2 telah resmi berakhir dengan diumumkannya line up debut girl group THE9 (THE NINE).

Setelah 5 bulan menjalani syuting kini acara survival show tersebut menyimpan banyak kenangan dan kontroversi.

Perjuang fans SNH48 mendebutkan para member di girl group THE NINE akhirnya terbayar sudah dengan masuknya Kiki Xu ke dalam kelompok tersebut.

Namun tak cukup di Youth with You 2, fans SNH48 kini sudah mulai berfokus untuk mendebutkan kembali idola mereka di program survival tetangga "PRODUCE CAMP 2020" atau CHUANG 2020.

STAR48 mengirim hanya 7 anggota yang lebih sedikit ketimbang di Youth with You 2. Jumlah trainee 101 gadis tapi jumlah debut hanya 7 orang membuat kompetisi di program CHUANG 2020 terasa berat.

Survival show milik Tencent ini diakui cukup sangat sulit karena banyak member yang dikirim ke program ini belum banyak memiliki nama seperti di Youth with You 2.

Meski begitu target untuk para member masuk semi final ataupun babak akhir tetap diprioritaskan para fans SNH48, member lain, dan juga agensi sendiri.

Saingan berat dan jumlah trainee debut yang sedikit membuat fans sempat khawatir karena Zhao Yue SNH48 saja baru masuk peringkat TOP 7 di hasil suara yang keempat.

Namun penggalangan donasi kini telah dilakukan fans SNH48 GROUP untuk beberapa anggota seperti Zhao Yue, Sun Zhenni, Huang Enru, dan Chen Ke.

Karena program survival sebelah sudah usai, kini fans SNH48 lebih bisa berfokus untuk mendebutkan para gadis di CHUANG 2020.