Xiong Xinyao Tak Bisa Balik ke GNZ48 dan Jadi Member IDOLS Ft, Alasannya Mengejutkan! -->

Xiong Xinyao Tak Bisa Balik ke GNZ48 dan Jadi Member IDOLS Ft, Alasannya Mengejutkan!

Rabu, 17 Juni 2020


Overseas48.com - Anggota generasi 6 SNH48 yang dipromosikan ke GNZ48 "Xiong Xinyao" telah resmi mengumumkan bergabung dengan IDOLS Ft.

Hal tersebut telah diumumkan sendiri oleh dirinya lewat Weibo resminya (16/06/2020). Sebelumnya ia telah hiatus dari grup sejak Agustus 2019 lalu.

Xinyao bahkan tidak menggunakan ataupun memperbarui Weibo resminya sejak saat itu. Kabar kembalinya Xiong Xinyao juga telah dikabarkan dahulu oleh member IDOLS FT Gao Xueyi pada 16 Juni kemarin.

Xiong Xinyao mengungangkap alasannya tidak bisa menjadi member GNZ48 kembali.

"Halo semuanya! Saya Xiong Xinyao, anggota generasi keenam SNH48 dan anggota baru IDOLS Ft! Semua orang bisa memanggil saya Bugu, Saya akan lulus dari perguruan tinggi bulan ini! Karena alasan fisik, saya tidak bisa kembali ke panggung untuk bertemu dengan kalian.

Setelah berdiskusi dengan perusahaan keluarga, saya memutuskan untuk bekerja mengedit video di Chongqing (CKG48), mempelajari beberapa copywriting, pembuatan film, dan post-skill, dan kembali sebagai IDFT.", tulis gadis yang sebelumnya memiliki nama panggilan Haruka di GNZ48.

Belum diketahui apakah Xinyao akan mengikuti pemilihan tahun ini atau tidak. Namun sebelumnya ia pernah menjadi member CKG48 dan kini ia akan menjabat sebagai staf mereka.

Bugu merupakan anggota GNZ48 yang telah berjasa dalam membantu bangkitnya CKG48. Ia telah menyusunkan setlist teater baru untuk grup yang diberi nama "Miss Camelia".