Wota SNH48 Ini Masuk Blacklist Seluruh Acara Maupun Show AKB48 Team SH -->

Wota SNH48 Ini Masuk Blacklist Seluruh Acara Maupun Show AKB48 Team SH

Selasa, 16 Juni 2020


Overseas48.com - AKB48 Team SH mengumumkan bahwa seorang fans atau WOTA telah dimasukkan ke daftar hitam atau blacklist permanen dari seluruh acara grup.

Hal tersebut disampaikan oleh AKB48 Team SH lewat akun resmi Weibo mereka pada kemarin, 15 Juni 2020.

"Pada tanggal 13 Juni 2020, di depan tempat teater kami, ada seorang dengan niat yang jahat menduduki jalan umum dan terlibat dalam sebuah 'kegiatan takhayul' yang mengakibatkan dampak sosial yang sangat buruk.

Dalam rangka untuk mempertahankan tatanan teater dan keselamatan para anggota dan penggemar lainnya, diputuskan bahwa orang tersebut harus ditempatkan pada daftar yang tidak diinginkan dan  ia akan dilarang masuk ke pertunjukan dan acara AKB48 Team SH.

Karena perbuatan buruk mereka, Kami berhak untuk mengejar tanggung jawab hukum mereka. Tim manajemen AKB48 Team SH di sini menyerukan untuk lebih beradab dan rasional mengejar para bintang", tulis dalam pengumuman.

Sebelumnya sang Wota ini mengunggah video sedang melakukan aksinya di Weibo pribadinya. Banyak fans AKB48 Team SH geram atas perilakunya tersebut.

Ditambah kesalnya para netter saat mereka menemukan fakta bahwa ia juga seorang wota SNH48 GROUP dan Weibonya dipenuhi unggahan foto di teater SNH48 dan GNZ48.