Lama Menghilang, Watanabe Mayu Eks AKB48 Umumkan Pensiun Dari Dunia Entertainment -->

Lama Menghilang, Watanabe Mayu Eks AKB48 Umumkan Pensiun Dari Dunia Entertainment

Hariztastic
Senin, 01 Juni 2020


Overseas48.com - Bagi para fans yang mengikuti jejak Watanabe Mayu sejak dirinya berada di AKB48 sampai akhirnya melanjutkan solo karir pasti bertanya tanya tentang keberadaan Mayuyu yang telah menghilang sejak akhir tahun 2019 lalu.

Sejak menghilangnya Watanabe Mayu dari dunia entertaiment banyak sekali rumor yang berkembang dikalangan fans.

Namun rumor telah di bantah, manajemen yang mengurus Watanabe Mayu "Ogi Pro" pun akhirnya angkat bicara mengenai menghilangnya Mayuyu pada hari ini (01/06/2020).

Seperti yang dilansir di Nikansport.com,  agensi Ogi mengatakan bahwa Watanabe Mau telah mengajukan surat pengunduran diri pada sekitar April atau Mei lalu dengan alasan kesehatan.

Setelah melakukan mediasi dengan pihak artisnya, akhirnya agensi menerima hal tersebut karena prioritas kesehatan adalah yang utama.

Kedua belah pihak telah sepakat memeutuskan kontrak dan mengakhiri kegiatan hiburannya.

Selain itu pihak agensi berkata tentang masa depan mantan ace AKB48 itu bahwa Watanabe ingin memuliskan pikiran dan tubuhnya dan kembali ke kehidupan normal dan ia dapat menyelesaikan kegiatan hiburannya.

Belum diketahui pasti Mayuyu menderita sakit apa, namun menurut penjelasan HoriPro mengatakan bahwa Mayuyu pensiun karena masalah kesehatan yang ia derita.