Takahashi Minami Eks AKB48 Ungkap AKB48 Theater Berhantu, Ini Kisah Seramnya! -->

Takahashi Minami Eks AKB48 Ungkap AKB48 Theater Berhantu, Ini Kisah Seramnya!

Kamis, 11 Juni 2020


Overseas48.com - Setelah kita mendengar kisah legenda dari isu berhantunya JKT48 dan BNK48 Theater, kini cerita hantu teateer grup 48 lainnya datang dari Jepang.

Kali ini cerita berhantu datang dari AKB48 Theater, hal ini diungkapkan oleh mantan member grup Takahashi Minami.

Seperti yang dilansir dari Jshowbiz.com, Minami tampil sebagai bintang tamu di acara paranormal FujiTV, Sekai no Nanda Kore: Mystery pada 3 Juni 2020.

Ia saat menceritakan kisah berhantunya AKB48 Theater yang ia alami sendiri saat masih menjadi anggota.

Suatu hari, ketika dia dan anggota AKB48 lainnya sedang menunggu pertunjukan live di Teater AKB48, seseorang menyarankan untuk bermain petak umpet dan sedang mencari anggota lainnya.

Takahashi Minami berdiri di tengah panggung, dan merasakan ada seseorang di belakangnya. Dia berbalik tetapi tidak menemukan seseorang pun disana.

Saat ia menengok ke depan kembali kemudian seorang wanita dengan pakaian merah basah berdiri tepat di depannya, dia sangat takut dan tidak bisa menjerit saat itu.

Mantan soukantoku itu mencoba menjelaskan kepada rekan satu timnya dan staf AKB48 tentang apa yang ia alami, tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Lalu Takahashi Minami menerima telepon dari staf beberapa waktu kemudian, dan staf mengatakan kepadanya bahwa memang ada seorang wanita berpakaian merah di AKB48 Theater setelah menonton video kamera CCTV.

Staf meminta maaf kepada Takahashi Minami karena tidak mempercayainya saat itu. Bagaiman seram bukan cerita angkernya AKB48 Theater?