Sukses dengan Musim Kedua, 'Youth with You 3' Dikabarkan Bakal Digelar Tahun Depan

Sukses dengan Musim Kedua, 'Youth with You 3' Dikabarkan Bakal Digelar Tahun Depan

Kamis, 04 Juni 2020


Overseas48.com - Kabar panas media sosial Weibo hari ini (04/06/2020), adalah rumor mengenai rencana pembuatan program survival kembali oleh iQiyi "Youth with You" di tahun depan.

Sukses dengan musim kedua dengan mendapat perhatian banyak dari penggemar luar negeri membuat makin seru program ini.

Dengan 109 gadis yang sangat berbakat membuat Youth with You 2 makin digandrungi oleh banyak fans. iQiyi juga mulai menghadirkan subtitle untuk para penonton di tahun ini.

Youth with You 3 atau Qing Chun You Ni 3 dikabarkan bakal digelar kembali tahun depan. Acara musik ketiga ini rencananya bakal melaksanakan syuting akhir tahun nanti.

Menurut gosip yang beredar nanti bulan Oktober, pihak iQiyi akan mengumumkan program ini. Para trainee juga akan memasuki karantina mulai Desember.

"Youth3" dikabarkan kembali akan diikuti oleh trainee perempuan. Musim pertama program ini diikuti oleh trainee laki-laki lalu perempuan.

Sebelumnya seri IDOL PRODUCER telah diikuti trainee laki-laki sehingga dua musim berturut-turut adalah pria sehingga netter percaya kalau Youth3 bakal diikuti oleh trainee gadis-gadis kembali.

Kabar ini menjadi perbincangan panas di forum online Tiongkok dan menjadi pro kontra oleh Cnetz karena THE9 saja belum melangsungkan debut mereka.