Sistem Pemilu Ketujuh Membuat Fans Terkejut, SNH48 Kejam?

Sistem Pemilu Ketujuh Membuat Fans Terkejut, SNH48 Kejam?

Hariztastic
Selasa, 09 Juni 2020


Overseas48.com - Kehidupan peridolan di SNH48 memanglah dipenuhi drama dan persaingan yang ketat. Banyak sekali hal yang telah terjadi di tubuh SNH48, salah satunya adalah pembubaran SHY48 dan CKG48, dua grup ini dibubarkan dan membuat fans merasa kecewa dengan sikap SNH48.

Namun, kali ini SNH48 kembali mengumumkan beberapa hal yang membuat fans kembali geram dan juga akan berjuang demi menyelamatkan idolanya, berikut adalah pengumuman yang disampaikan mengenai SNH48 7th General Election 2020 :

1. Member SNH48 Group yang telah berada di Team selama 1 tahun atau juga lebih dari 1 tahun, apabila mereka menempati peringkat 20 rangking terbawah maka akan otomatis di turunkan ke trainee atau dipindahkan ke Idol's Ft.

2. Member Idol's Ft yang diwakili oleh CKG48, apabila berhadil masuk perinkat 48 besar, maka member tersebut akan di promosikan ke SNH48 Grup dan dapat memilih akan masuk ke grup mana saja yang dipilih.

3. Hanya akan ada 148 member dengan peringkat teratas yang bisa berpartisipasi dalam konser pemilihan.

4. Pengumuman peringkat 50 besar akan di umumkan setiap minggunya tanpa jumlah voting dan pengumuman sementara ini akan di tampilkan untuk pertama kalinya pada 7 Juli 2020 dan 2 Agustus 2020 dengan memperlihatkan hasil voting.

5. Periode untuk bisa melakukan vote kepada setiap member akan di mulai pada 27 Juni hingga 15 Agustus 2020 pukul 12:00. Voting bisa melalui website Vote.48.cn , Pocket48 app dan WeChat app.

Hak suara bisa didapatkan dengan cara membeli CD Single "Beautiful Day" (Harga CD akan dimulai dari Rp. 160.000 hingga Rp. 3,500.000 untuk versi Limited Edition).

6. Event tersebut tidak memerima vote suara untuk tujuan komersial serta suara dari sponsor. Karyawan, staff serta anggota keluarga dari seluruh Siba Media Group dan beberapa afiliansinya tidak diperbolehkan untuk memberikan suaranya.

Jika hal tersebut terjadi dan ditemukan sebuah kecurangan maka suara tersebut akan di diskualifikasi.

Beberapa pengumuman tersebut sangat membuat fans terkejut dan bertindak cepat demi menyelamatkan idolanya dari jurang dalam yang bisa menjatuhkan member yang berada di 50 kebawah.

Mohon untuk semua nya apapun itu keputusan yang di sampaikan oleh SNH48, mohon dukungannya dan jangan men-judge seenaknya saja. Hormati keputusan mereka, karena ketusuan tersebut dibuat demi kebaikan di SNH48 Group dan semuannya.