SNH48 Tolak Ganti Tiket Pulang, Li Yuqi Terancam Tak Ikut Kelulusan Member Generasi Pertama -->

SNH48 Tolak Ganti Tiket Pulang, Li Yuqi Terancam Tak Ikut Kelulusan Member Generasi Pertama

Rabu, 24 Juni 2020


Overseas48.com - Member SNH48 Li Yuqi kini sedang terancam tidak bisa mengikuti serangkaian acara kelulusan member generasi pertama yang bakal diadakan mulai bulan depan.

Sebelumnya SNH48 telah mengumumkan bahwa member generasi pertama akan lulus pada bulan Juli nanti dan mereka akan memiliki serangkaian acara sebelum dan sesudah kelulusan.

Baru-baru ini Li Yuqi yang juga anggota generasi pertama sedih karena terancam tidak bisa pulang ke negara asalnya untuk mengikuti acara kelulusan generasi pertama.

Seperti yang diketahui, Li Yuqi merupakan mahasiswa asal China yang sedang menempuh studi di salah satu universitas di Jepang.

Dalam siaran langsung di ruang obrol Pocket48 miliknya, Li Yuqi mengatakan hal tersebut karena tiket pesawat sangat mahal karena efek pandemi COVID-19.

Menurut Li Yuqi tiket pesawat pulang pergi Jepang-China saat ini adalah 40.000 hingga 50.000 Yuan, jika dikonversi bisa mencapai 80 juta.

Jika dicari dalam situs ticketing perjalanan Tokyo-Shanghai dari 10-30an juta sekali jalan atau 20-70 juta untuk pulang pergi.

Li Yuqi juga mengatakan kalau ia sudah berkonsultasi mengenai hal ini dengan perusahaan.

Namun saat memberitahu manajemen SNH48, mereka menolak untuk mengganti setelah mengetahui bahwa itu sangat mahal.

Gadis yang kerpa disapa Maomao ini meminta fans untuk tidak menjelek-jelekkan sikap manajemen ini. Ia juga mencoba membeli tiket pesawat sendiri dan berharap lulus dari grup dengan damai.