SNH48 akan Depak Member Tak Berperingkat di Pemilu Nanti ke IDOLS Ft

SNH48 akan Depak Member Tak Berperingkat di Pemilu Nanti ke IDOLS Ft

Selasa, 09 Juni 2020


Overseas48.com - SNH48 baru saja membuka situs web resmi pemungutan suara pemilihan umum tahunan idola terpopuler SNH48 GROUP atau senbatsu sousenkyo (08/06/2020).

Member SNH48 GROUP yang telah berada di tim inti selama 1 tahun atau juga lebih dari 1 tahun, apabila mereka menempati peringkat 20 rangking terbawah maka akan otomatis di turunkan ke trainee atau dipindahkan ke IDOLS Ft (CKG48).

 IDOLS Ft merupakan kelompok cadangan yang dipersiapkan SNH48. Mereka tidak dapat tampil di atas panggung dan hanya dapat melakukan hubungan secara daring dengan fasnnya di aplikasi Pocket 48.

Namun ini akan menjadi angin segar bagi para member IDOLS Ft jika mereka menempati TOP 48, mereka diperbolehkan memilih grup SNH48, BEJ48, atau GNZ48 sebagai rumah mereka.

 Hal ini dilakukan SNH48 agar persaingan pemilihan umum semakin ketat dan adil bagi para trainee yang lebih berusaha keras bersama para fansnya.

Pembenahan sistem baru ini akan diterapkan mulai pemilihan tahun ini. Hal tersebut di latar belakangi oleh peristiwa pemilu tahun lalu.

 Member populer Huang Tingting, Zhao Yue, Lu Ting, dan lainnya meminta fans agar tidak membuka donasi penggalangan untuk pemilu karena mereka tidak ingin masuk ke kursi TOP 48 di sousenkyo keenam.

Maka dari itu SNH48 akan menendang siapa saja nanti yang tidak serius dalam pemilu kali ini. Fans kali ini diperbantukan menentukan nasib idolanya.