Siapa yang Bakal Jadi Center di SNH48 7th General Election? Ini Prediksi Fans! -->

Siapa yang Bakal Jadi Center di SNH48 7th General Election? Ini Prediksi Fans!

Kamis, 18 Juni 2020


Overseas48.com - Pemilu ketujuh SNH48 atau 7th General Election tahun ini akan menentukan center baru yang bakal jadi ikon grup perempuan terbesar di Tiongkok itu.

Li Yitong pemenang atau ratu pemilu tahun lalu telah memutuskan untuk lulus dari SNH48 dan telah menjadi artis di naungan STAR48.

Tidak berpartisipasinya generasi pertama dalam pemilu juga menjadi hal yang baru di acara tahunan ketujuh ini.

Mo Han yang berdiri di posisi runner up pemilu juga tidak berpartisipasi di pemilihan tahun ini. Lalu siapakah yang bakal memenangkan pemilu tahun ini?

Duan Yixuan yang nangkring di posisi 3 tahun lalu disebut bakal jadi center pemilu ditambah partisipasinya di program Youth with You 2 yang menambah kepopularitasannya.

Selain itu trainee SNH48 di Youth with You 2, Song Xinran dan Sun Rui mengalami popularitas yang menanjak tinggi usai berpartisipasi di program tersebut.

Ada yang unik dan berbeda di setiap penyelenggaraan pemilu, fansclub akan membuka donasi dan dri hal itu kita dapat melihat siapa yang memiliki uang paling besar untuk memenangkan pemilu.

Namun dari semua member SNH48 yang berpartisipasi dalam Qing Chun You Ni 2, mereka telah membuka donasi untuk program tersebut sehingga mungkin bisa mempengaruhi donasi untuk pemilu.

Untuk saat ini, Fansclub Lu Ting telah memiliki jumlah donasi paling banyak dan bisa dikatakan ia adalah center berikutnya tahun ini.

Perolehan donasi Lu Ting paling tinggi saat ini mencapai 1,3 juta CNY atau sekitar 2,7 miliar rupiah (IDR). Jumlah ini masih bersifat sementara dan dapat berubah.

Fansclub Song Xinran sangat serius dalam kemenangan pemilu tahun ini.

Pada tanggal 14 Juni lalu, kenaikan penggalangan donasinya meningkat dari yang awalnya tak masuk 'TOP 16 Donasi' mendadak meloncat ke posisi 2 dan terkumpul hingga 302 ribu CNY atau kurang lebih 601 juta.

Posisi saat ini Song Xinran berada di bawah Lu Ting dan dapat berubah sewaktu-waktu. Lalu siapakah yang paling bisa memenangkan pemilu SNH48 tahun ini?