Pria yang Membawa Pedang Samurai Depan SNH48 Theater Ngaku Jadi Suami Member -->

Pria yang Membawa Pedang Samurai Depan SNH48 Theater Ngaku Jadi Suami Member

Sabtu, 20 Juni 2020


Overseas48.com - Seorang pria menghebohkan masyarakat dan fans yang berada di depan SNH48 Star Dream Theater karena membawa sebuah pedang samurai.

Sikap ini sangat dikecam oleh fans karena mengancam keselamatan para member sebab kerap mondar-mandir di depan SNH48 Theater.

Pria tersebut rupanya pernah mengunggah sebuah postingan dalam akun Weibonya sebelum melakukan aksinya.

"Mengenai istri saya, saya tidak akan memperkenalkan lebih lanjut di sini. Meskipun saya belum menikah, saya selalu menganggapnya sebagai istri saya: Saya mungkin membuat kalian tertawa. Ini adalah kasusnya.

Perusahaannya mengadakan pemilihan umum setiap tahun, dan penggemar akan memilih idola yang mereka dukung dalam acara ini. Perusahaan akan menentukan peringkat idola berdasarkan suara para penggemar, dan kemudian menentukan alokasi kegiatan bisnis dan aktivitas lainnya di tahun mendatang berdasarkan peringkat.

Setiap idola memiliki beberapa penggemar yang mendukungnya, dan istri saya tidak terkecuali. Di antara mereka, penggemar yang memberikan suara paling besar untuk idola tertentu adalah 'raja pendorong tunggal' dari idola itu, yang disebut sebagai dtw.

Karena dia sekarang adalah istriku, aku sekarang kandidat yang paling cocok untuk dtw-nya. Diantaranya adalah tanggung jawab saya sebagai suami dan kehendak pribadi saya.", tulisnya.

Ia juga telah menuliskan bakal menunggu sang member favoritnya yaitu Wang Xiaojia di teater. "Aku menunggu Anda pukul 2:30 Rabu ini, jika Anda tidak ingin ikut dengan saya, Ayo putus", tulisnya di Weibo.

Karena oshinya tak kunjung muncul saat itu, sang pria tersebut membuat postingan baru di Weibonya yang menakutkan.

"Setelah mengumpulkan dana untukmu dan menghadiahi mu, apa yang kamu beri malah pengkhianatan. Aku tidak tahu apakah perilakumu adalah penipuan atau apa. Namun, kamu pasti akan mendapatkan penalti yang layak didapatkan", tulisnya kepada Wang Xiaojia.