Tak Punya Hati, Zhao Yue Dituduh Netter Gunakan Ayahnya untuk Jadi Center di Final CHUANG 2020 -->

Tak Punya Hati, Zhao Yue Dituduh Netter Gunakan Ayahnya untuk Jadi Center di Final CHUANG 2020

Minggu, 28 Juni 2020

Zhao Yue father scene

Overseas48.com - Episode 9 bagian pertama CHUANG 2020 sangat menyentuh hati penggemar dengan acara malam Red Carpet Trainee.

Semua trainee yang telah bekerja keras menuju final CHUANG 2020 dibuatkan acara ini untuk menikmati momen sebelum eliminasi ketiga.

Para trainee nampak didampingi para orang terkasih mereka, terutama sang ayah. Namun Zhao Yue tidak bisa didampingi ayah lantaran sakit.

Saat acara berlangsung, Zhao Yue terkaget dengan video yang diputar dari pihak CHUANG 2020 yang memperlihatkan ayahnya sedang terbaring sakit diopname.

Ia menangis sedih kenapa ayahnya bisa seperti itu karena Zhao Yue tidak pulang kampung setahun lebih karena pandemi COVID-19 di Wuhan.

Ayah Zhao Yue merupakansalah satu dokter di Wuhan yang menjadi garda terdepan epidemi COVID-19 yang melanda kota tersebut selama lebih dari 2 bulan.

Banyak netter yang peduli dengan Zhao Yue dan berharap semoga ayahnya bisa cepat sembuh. Hal ini sangat dihargai dan menjadi trending 1 Weibo karena tenaga medis di Tiongkok sangat dihormati berkat jasa mereka melawan pandemi.

Namun salah seorang netter dari salah satu penggemar trainee membuat fans Zhao Yue maupun SNH48 sangat marah.


Dalam forum online, ia mengatakan kalau Zhao Yue menjual ayahnya untuk menjadi center di final CHUANG 2020 nanti.

"Selamat kepada Zhao Yue kamu jadi Center, bisakah kamu tidak menggunakan ayahmu?

Epidemi ini sangat serius. Zhao Yue, kamu tidak memiliki kekuatan, tahu tidak. Topik panas Weibo rambut panjang dan rambut pendek sudah menjengkelkan. Sekarang mulai menggunakan ayahmu?

Lupakan saja, aku tidak bermain lagi. Tujuan Anda tercapai!", tulis netter terdebut.

Kiriman netter itu sudah melukai banyak hati penggemar SNH48. Nama pengirim dari fans CHUANG 2020 yang menulis ini adalah Ice Quee.

Penggemar SNH48 GROUP menduga ia merupakan fans trainee yang berada di tim pertunjukan ketiga dengan lagu Ice Queen.