Nogizaka46 dan SKE48 Bakal Lebih Dekat Dinaung Agensi yang Sama -->

Nogizaka46 dan SKE48 Bakal Lebih Dekat Dinaung Agensi yang Sama

Rabu, 10 Juni 2020


Overseas48.com - Baru-baru ini media Tokyo Sports menerbitkan sebuah artikel tentang Nogizaka46 dengan sister group AKB48 di Nagoya, SKE48 yang bakal lebih dekat.

Seperti yang telah kami beritakan beberapa hari yang lalu, "KeyHolder" perusahaan yang memiliki SKE48 telah melakukan akuisisi dan marger terhadap agensi Nogizaka46, North River Nogizaka46 LCC.

KeyHolder telah mengambil alih saham perusahaan sebanyak 50% menjadi paling banyak dibanding pemilik saham lainnya sehingga menjadi paling berhak menentukan jalan grup kedepannya.

Hal ini akan dimulai pada 1 Juli 2020 nanti. Ada harapan dan keprihatinan dari penggemar kedua belah pihak tentang dekatnya dua grup ini.

Di sisi beberapa penggemar Nogizaka46, mereka khawatir jika KeyHolder akan mengganggu kebijakan manajemen grup.

Penggemar SKE48 juga memiliki kekhawatiran jika KeyHolder akan memprioritaskan Nogizaka lebih dari grup idola kesayangannya. Nogizaka46 memiliki kepopuleran yang lebih tinggi dibanding SKE48 untuk saat ini.

KeyHolder dengan tegas menyatakan bahwa mereka akan terus fokus pada SKE48 di masa depan. Dan Sony Music yang memegang saham kedua terbesar setelah KeyHolder akan terus memimpin kebijakan grup.

Program TV reguler baru 'Gachi are' yang diluncurkan pada bulan April lalu membuat spekulasi kalau Zest manajemen SKE48 telah memperkuat hubungan dengan NagoyaTV..