Fotonya Dipake Candaan Seksual, Vienny Eks JKT48 Ungkap Kekesalannya Di Twitter -->

Fotonya Dipake Candaan Seksual, Vienny Eks JKT48 Ungkap Kekesalannya Di Twitter

Hariztastic
Sabtu, 13 Juni 2020


Overseas48.com - Menjadi seorang idol terkenal adalah salah satu tanggung jawab yang sangat berat. Begitu juga yang dialami oleh mantan kapten JKT48 Team KIII ini.

Ratu Vienny Fitrilya, meskipun dirinya sudah bukan menjadi bagian dari JKT48 tetapi Vienny masih merupakan sosok idol yang dikenal oleh banyak orang bahkan hingga saat ini dirinya masih menjadi pusat perhatian.

Baru baru ini, fans dibuat terkejut dengan cuitan Vienny di media sosial Twitter miliknya, Vienny mengungkapkan bahwa dirinya sangat kesal terhadap kelakuan salah satu orang yang membuat candaan jorok terhadapnya.

Meskipun hanya sebuah foto, tetapi cuitan dari pelaku sudah mengandung unsur sexual dan sangat membuat Vienny kesal dan marah atas kelakuan nya tersebut.


Dalam foto terlihat jelas bahwa pelaku dengan nama akun @Anakimia_ memposting foto bagian dada sampai paha yang diketahui itu adalah foto Vienny dengan cuitan #Pejuhin.

Hal tersebut sontak membuat Vienny geram dan langsung membalas cuitan dari pelaku yang bernama Yohan (@Anakimia_) tersebut, Vienny membalas dengan kata kata yang biasa saja "Iya kak, bagus ya karya saya".

Setelah membalas cuitan tersebut, Vienny akhirnya membuat sebuah postingan bernada kesal dan geram dengan kelakuan si pelaku tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Vienny melalui Twitter miliknya @istkindavienny



"Nge-tweet sexual jokes, harrasing woman, I Couldn't tolerate it in any forms. Simply blocked & reported. Ujungnya jangan pura pura amnesia & nanya kenapa ya. Coba pake atuh itu otaknya #ceramahpagi ", tulis Vieny di Twitter.

Itulah cuitan Vienny akan kekesalannya terhadap si pelaku. Vienny bukanlah orang pertama yang geram dengan tingakh laku para fans yang selalu membuat sexual joke.

Beberapa waktu lalu sering terjadi bahkan JKT48 tidak segan segan melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

Untuk semuanya, saya mohon untuk menjadi fans yang yang baik dan saya harap kejadian seperti ini tidak terulang kembali baik kepada member maupun kepada former member. Karena hal ini tidak ada artinya dan membuat orang tersebut marah dan akhirnya melaporkan.

Mohon bantuannya untuk teman teman agar bisa lebih cermat dalam menggunakan media sosial terutama twitter. Mohon bantuannya dan dukungannya untuk Vienny, JKT48 dan kita semua.