Member Generasi Pertama SNH48 Tak Berpartisipasi di Sousenkyo Tahun Ini

Member Generasi Pertama SNH48 Tak Berpartisipasi di Sousenkyo Tahun Ini

Sabtu, 13 Juni 2020


Overseas48.com - Member generasi pertama SNH48 akan memasuki 100 hari terakhir bersama grup yang sudah dijalani mereka selama hampir 8 tahun lamanya.

Para pioneer 48 Group di Tiongkok itu akan melanjutkan mimpinya di luar SNH48 karena kontrak mereka dengan Siba Media (STAR48) akan segera habis.

Tahun ini, SNH48 akan menggelar senbatsu sousenkyo atau pemilu yang ketujuh. Dengan habisnya kontrak mereka, manajemen telah memutuskan bahwa member generasi pertama tak akan mengikuti pemilu.

Hal ini juga telah diungkap di situs voting SNH48 7th General Election, tidak ada member generasi pertama yang dicalonkan untuk pemilu kali ini.

Ini merupakan pertama kalinya para member generasi pertama tidak ada di pemilu. SNH48 akan menggelar acara tersendiri untuk kelulusan anggota generasi pertama dari grup.

SNH48 juga menyiapkan single eksklusif serta konser kelulusan untuk para pioneer yang tersisa di grup.

Member generasi pertama SNH48 kini tersisa 12 orang antara lain Chen GuanHui, Chen Si, Dai Meng, Kong XiaoYin, Li YuQi, Mo Han, Qian BeiTing, Qiu XinYi, Wu ZheHan, Xu ChenChen, Xu JiaQi, dan Zhang YuGe.

Xu Jiaqi bahkan terancam tidak mengikuti acara kelulusannya di SNH48 karena ia sedang fokus di grup debut survival show Youth with You 2 "THE9".