Kontrak Habis, SNH48 akan Luluskan Semua Member Generasi Pertama

Kontrak Habis, SNH48 akan Luluskan Semua Member Generasi Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020


Overseas48.com - Member angkatan generasi pertama SNH48 akan selesai masa kontraknya tahun 2020 ini.

Sudah 8 tahun para pioneer sekaligus senior ini meraih mimpinya di grup dengan penuh tekad dan niat sungguh-sungguh.

SNH48 telah resmi mengumumkan pada 5 Juni kemarin bahwa anggota generasi pertama akan diluluskan secara resmi dari grup.

"Kami juga telah menyiapkan rencana spesial, yang akan menarik akhir yang sempurna untuk karir grup mereka dan mengawal mereka untuk memulai tahap baru kehidupan yang cerah.", tulis SNH48 dalam pengumuman.

Rangkaian acara kelulusan generasi pertama SNH48 akan diumumkan secara resmi pada pertengahan dan akhir Juni nanti.

Rencana yang dipersiapkan SNH48 tidak main-main, diantaranya pertunjukan teater kelulusan, konser kelulusan, single eksklusif dan serangkaian konten online dan offline lainnya.

"Kami berharap bahwa semua penggemar dan teman yang mengikuti dan menemani member generasi pertama akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai acara dalam periode waktu terakhir mereka", tulis manajemen.

Acara terakhir member generasi pertama untuk terakhir kalinya adalah nanti saat handshake usai konser pemilu Agustus mendatang.

Pada 14 Oktober 2012, SNH48 memperkenalkan 26 member generasi pertama di Shanghai. Kini tersisa hanya 12 anggota yang masih bertahan termasuk Kiki yang kini debut di THE9.

100 hari hitung mundur menuju tanggal 14 Oktober 2020 mas habis kontrak dan final kelulusan generasi pertama akan dimulai 6 Juli nanti.