Dikabarkan Balik ke AKB48 GROUP, Fans berharap Aki-P Membawa Kembali Kejayaan -->

Dikabarkan Balik ke AKB48 GROUP, Fans berharap Aki-P Membawa Kembali Kejayaan

Hariztastic
Kamis, 18 Juni 2020



Overseas48.com - Total Produser AKB48 Group yaitu Yasushi Akimoto atau yang biasa sering disebut Aki-P akhirnya akan kembali mengurus AKB48 Group secara penuh kembali.

Hal tersebut di beritakan oleh Cyzo Woman, media tersebut menyebutkan bahwa Yasushi Akimoto akan kembali fokus ke AKB48 GROUP dan sudah merancang beberapa project untuk kedepannya.

Yasushi Akimoto memanglah total producer untuk 48 Group dan dirinya sempat mengurus grup menuju massa emas atau bisa disebut masa kejayaan AKB48.

Di masanya, ia sempat menuliskan nama AKB48 group di Tokyo Dome sebagai idol group yang berhasil menggelar konser di salah satu venue terbesar di Jepang itu.

Yasushi Akimoto Idol Project

Namun, beberapa tahun setelah itu Yasushi Akimoto dikabarkan telah meninggalkan AKB48 Group dan hanya fokus sebagai penulis serta pencipta lagu untuk kelompok kesatuan 48 Jepang.

Selain menjadi penulis dan pencipta lagu ternyata Yasushi Akimoto pun membuat beberapa project di luar AKB48 Group, seperti Last Idol, 22/7, The Coinlockers serta beberapa project idol group lainnya.

Sejak kepergian Yasushi Akimoto dari AKB48 Group, kini 48 Group mengalami penurunan kejayaan dimana mereka terkalahkan oleh rival group mereka sendiri yaitu Sakamichi Series.

Ternyata dbalik kesuksesan Sakamichi Series ada orang yang bertanggung jawab atas hal tersebut dan dia adalah Yasushi Akimoto sendiri.

Melihat hal tersebut, fans berharap dengan kembalinya Yasushi Akimoto ke pelukan 48 Group bisa membawa nama mereka kembali ke kejayaan mereka sama seperti saat sebelumnya.

Fans pun berharap dengan kembalinya 'papah/babeh' Aki-P ini bisa membawa AKB48 ke jalan yang benar dan bangkit dari ketidakpastian yang selama ini menghantui 48 group setelah kepergiannya.