Ju Jingyi Chat Teman Dekatnya di Acara Reality Show, Suara Zhao Jiamin Muncul

Ju Jingyi Chat Teman Dekatnya di Acara Reality Show, Suara Zhao Jiamin Muncul

Kamis, 04 Juni 2020

Ju Jingyi Zhao Jiamin

Overseas48.com - Ju Jingyi dan Zhao Jiamin semalam mendadak trending di media sosial Weibo dengan tagar "熊鞠" (03/06/2020).

Hal ini dikarenakan hubungan Ju Jingyi dengan gadis yang kerap disapa Savoki itu terus berlanjut meski keduanya telah menempuh jalan yang berbeda di luar SNH48.

Awal mulanya sebuah acara reality show diary yang dibintangi Ju Jingyi sedang mengudara saat itu.

Dalam sebuah adegan Ju Jingyi sedang bersantai di atas sofa dan bermain ponsel,  saat itu ia memainkan sebuah gim populer.

Namun tak lama ia mendapatkan notifikasi suara chat dari teman dekatnya, jadi ia membuka itu segera.

Ju Jingyi lalu membuka aplikasi chatting dan memutar pesan suara dari temannya tersebut.

Lantas banyak penggemarnya yang terkejut kalau suara tersebut merupakan milik dari Zhao Jiamin, mantan generasi pertama SNH48.

Hal ini sangat mengejutkan sekali karena keduanya tidak pernah bertemu sejak 2016 awal lalu tapi masih berteman dengan sangat baik.

Kedua mantan idola SNH48 merupakan CP (couple) alias pasangan impian yang populer di kalangan penggemar grup.

Nama CP untuk Savoki dan Kiku adalah "XiongJu", maka dari itu hal itu langsung menjadi trending di Weibo karena interaksi keduanya kembali hidup.

Ju Jingyi merupakan artis di bawah naungan agensi yang sama dengan SNH48, STAR48. Namun berbeda dengan Zhao Jiamin yang memiliki permasalahan serius dengan agensi STAR48 itu sendiri sehingga ia hengkang dari grup.