Dua Member Academy Class A Dipromosikan Ke Team, Inilah Mereka -->

Dua Member Academy Class A Dipromosikan Ke Team, Inilah Mereka

Hariztastic
Kamis, 04 Juni 2020


Overseas48.com - Pada malam hari ini tepat (04/06/2020) JKT48 melakukan live streaming melalui channel youtube resmi milik mereka.Pada kesempatan kali ini Melody sebagai General Manajer JKT48 mengumumkan siapa yang akan menjadi kapten baru Team T, namun sebelum mengumumkan kapten baru Team T ternyata Melody mempunyai sebuah pengumuman yang mngejutkan para fans.

Pengumuman tersebut adalah di promosikannya dua member academy class A ke dalam Team J & Team KIII, berikut adalah dua member academy class A yang dipromosikan pada hari ini :

1. Zahra Nur (8th Generation) di promosikan ke Team KIII
2. Amanina Afiqah (8th Generation) di promosikan ke Team J

Hal ini sangat mengejutkan karena saat pengumuman awal, Melody hanya akan mengumumkan member yang masuk ke dalam Team T, namun ternyata setalah Team T diumumkan Melody mempunyai kejutan dengan mempromosikan kedua academy tersebut ke dalam Team dan menjadi member reguler.

Banyak fans yang menduga saat kedua member tersebut tidak dimasukan ke dalam Team T, karena ingin menjadi pilar atau front line untuk academy namun ternyata sehari setelah para member Team T diumumkan mereka akhirnya di promosikan.

Besok (05/06/2020) akan ada pengumuman Kapten untuk Team KIII dan kira kira saat pengumuman kapten baru, apakah akan ada member yang di promosikan??? menurut kalian siapa yang cocok masuk ke Team KIII & Team J?