Fans Zhao Yue Kritik Tencent karena Tampilkan Adegan Ayah Sakit Mendekati Final CHUANG 2020

Fans Zhao Yue Kritik Tencent karena Tampilkan Adegan Ayah Sakit Mendekati Final CHUANG 2020

Hariztastic
Minggu, 28 Juni 2020


Overseas48.com - Semalam (27/06/2020) Para trainee Chuang 2020 yang tersisa menggelar sebuah pagelaran yang bertema "Night of Founders' dimana ternyata beberapa trainee Chuang 2020 mengenakan kostum milik SNH48 yang berasal dari single  Dawn in Naples.

Pada malam tersebut, semua trainee yang hadir ikejutkan dengan kedatangan para orang tua mereka yang duduk di kursi yang berada di pinggir karpet merah yang akan digunakan oleh para trainee Chuang 2020.

Satu persatu trainee menyapa semua yang hadir, namun ada kejadian yang sangat menyedihkan terjadi di acara tersebut, yaitu pihak Tencent menayangkan sebuah video yang dikhususkan kepada trainee dari SNH48 yaitu Zhao Yue.

Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki paruh baya yang sedang dirawat dirumah sakit di daerah Wuhan, diketahui ternyata laki laki tersebut adalah ayah dari Zhao Yue yang sedang bertugas di garda depan melawan virus Corona (Covid-19) sebagai seorang dokter.

Zhao Yue sangat terkejut dan tidak bisa menahan tangisannya, Zhao Yue sangat sedih dan terpukul karena selama ini yang dia tahu adalah ayah nya masih bekerja di Wuhan dan keluarga dari Zhao Yue tidak memberi kabar bahwa ayahnya sedang sakit dan harus di rawat.

Malam itu "Zhao Yue, kenapa ayahku harus menjadi pahlawan" menjadi trending topic nomor 1 di Weibo, banyak sekali penggemar Chuang 2020 dan fans Zhao Yue yang memberikan dukungan dan menguatkan Akira supaya dirinya kuat dan tidak terlalu memikirkan ayahnya yang akan menjadi beban untuk Akira saat ini di Chuang 2020.

Dibalik itu semua ternyata fans Akira sangat marah dan menyalahkan pihak Tencent, fans Akira mengganggap bahwa hal tersebut bertujuan untuk membuat Zhao Yue menjadi lemah.

Fan menilai bahwa Tencent bersikap jahat kepada Zhao Yue karena menurut kabar saat ini Zhao Yue berhasil menduduki posisi 1 di Chuang 2020. Fans menduga hal tersebut adalah hal yang disengaja yang dilakukan oleh tencent agar episode ke-9 menjadi yang paling banyak di cari dan menjadi trending topic nomor 1 dan fans menduga hal tersebut telah berjalan sesuai rencana.

Sebelum video ditayangkan Zhao Yue sempat berkata kepada salah satu trainee yang dekat dengan dirinya yaitu Liu Meng dan mengatakan "orang tuaku (ayahnya) tak mungkin hadir karena sibuk membela dunia". dan hal tersebut menjadi kan "Kenapa ayahku harus menjadi pahlawan seperti ini?" trending topic di weibo.

Fans juga menilai bahwa cara tencent memberitahu bahwa ayah Zhao Yue sedang sakit di depan para trainee lain dan keluarga trainee lainnya adalah salah satu cara agar Zhao Yue terpuruk dan mentalnya menjadi lemah sehingga seluruh penampilan Zhao Yue perlahan akan semakin buruk karena pastinya Zhao Yue akan memikirkan hal tersebut dan membuat posisi Zhao Yue turun.