Celine Bercanda Ingin Kembali Ke Team T dan Jadi Kapten, JKT48 Akhirnya Mewujudkannya

Celine Bercanda Ingin Kembali Ke Team T dan Jadi Kapten, JKT48 Akhirnya Mewujudkannya

Hariztastic
Jumat, 05 Juni 2020


Overseas48.com - Pengumuman yang tidak terduga memang sudah menjadi hal yang ditunggu oleh para fans.

Begitu juga hal nya pengumuman tadi malam (04/06/2020) dimana pengumuman kapten baru Team T yang banyak  ans memprediksi kepada Anin, Shani dan beberapa member senior tersebut ternyata malah menjadi kejutan yang tidak terduga duga.

Ya, pengumuman pengangkatan Tan Zhi Hui Celine menjadi kapten Team T membuat para fans sontak kaget dan tidak percaya dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Banyak fans yang memberi semangat kepada Celine dan berjanji akan membantu Celine membawa Team T menjadi Team yang bisa mengalahkan Team senior.

Meskipun dirinya saat ini berada di Team J karena reshuffle yang dilakukan saat 8th Anniversary JKT48 tidak membuat Celine melupakan Team T.

Gadis asal Malaysia ini ternyata sempat membuat sebuah video curhat di instagram milik nya mengenai perasaan dia setelah di trasnfer ke Team J.

Hal yang mengejutkan dan menjadi viral dikalangan fans adalah candaan Celine di video tersebut yang mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Team T dan ingin menjadi kapten.

Berselang tidak lama setelah itu Celine lantas tertawa dan berkata "Seandainya" dan terdengar seperti dirinya sedang mengeluarkan sebuah joke dan isyarat untuk JOT.

Beberapa bulan setelah video tersebut di unggah dan tepat pada 04 Juni 2020 Celine terpilih menjadi Kapten Team T dan ditransfer kembali ke Team T, hal itu sontak membuat fans teringat akan candaan yang dilemparkan oleh Celine pada saat membuat video di instagram beberapa saat setelah reshuffle dan pembubaran Team T.


Mungkin ini sebuah kebetulan atau kah Celine sudah memprediksi akan hal ini? Mari kita dukung Celine dana memimpin Team T dan mohon bantuannya untuk Celine, Team T dan JKT48.