Berikut Hadiah Mewah yang Disiapkan SNH48 di 7th General Election

Berikut Hadiah Mewah yang Disiapkan SNH48 di 7th General Election

Selasa, 09 Juni 2020


Overseas48.com - SNH48 GROUP telah menyediakan beberapa hadiah untuk pemilihan tahunan ketujuh idola populer.

Ada beberapa hadiah yang bakal diperoleh para anggota SNH48 GROUP yang berhasil menang dalam pemilu nanti.

Dilansir dari halaman voting pemilu, berikut adalah beberapa hadiah yang bakal diperoleh para anggota jika menang!


HADIAH RATU PEMILU ALIAS CENTER (TOP 1)

Anggota TOP1 akan memiliki tim promosi tersendiri, merilis single (EP) eksklusif, dan mengundang tim video top asia untuk pembuatan MV dari konsep yang sang ratu ini inginkan.

Anggota TOP1 dari pemilihan umum ketujuh dapat dengan bebas memilih apakah akan berpartisipasi dalam pemilihan umum tahun depan atau tidak.

Anggota yang memenangkan TOP1 pemilihan umum populer idola SNH48 GROUP selama dua kali berturut-turut akan dipromosikan ke 'Istana Bintang' milik STAR48 seperti Ju Jingyi dan Li Yitong.

 Mereka akan dibuatkan label studio artis pribadi, pengembangan artis profesional, dan bergerak menuju perjalanan pertumbuhan baru.


HADIAH TOP 3 (JAJARAN PARA DEWI)

SNH48 akan membuatkan acara dan hal khusus untuk TOP3. Mereka akan diprioritaskan untuk menjadi ambasador merk terkenal dan tampil di iklan setelah pemilihan umum

Anggota TOP3 akan mengadakan FAN MEETING eksklusif mereka sendiri, melakukan pengambilan foto konsep yang disesuaikan secara permintaan pribadi, dan juga merilis PV pribadi.


HADIAH TOP 16 (TOP GIRLS / SENBATSU)

Anggota TOP16 yang terpilih tahun ini sebagai senbatsu atau top girls SNH48 GROUP akan secara eksklusif didelegasikan dan akan berpartisipasi dalam berbagai acara berskala besar di tahun mendatang.

Hal ini seperti member SNH48 yang dikirim ke acara Youth with You 2, We Are Blazing, dan PRODUCE CAMP 2020.

Anggota dari TOP4 hingga TOP16 juga akan mengadakan pesta ulang tahun pribadi berupa fan meeting ataupun perayaan seitansai di teater.

Anggota TOP16 SNH48, BEJ48 dan GNZ48 akan berpartisipasi dalam rekaman lagu utama (main track) dari EP single mendatang serta diprioritaskan jadi senbatsu di single lain yang akan datang.


HADIAH TOP 48 (JAJARAN IDOLA TERPOPULER)

Para anggota kelompok seleksi TOP48 memiliki prioritas untuk berpartisipasi dalam partisipasi berbagai variety show buatan sendiri, dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kepribadian mereka kepada penggemar.

TOP 16 berpartisipasi rekaman lagu utama, TOP 32 dan TOP 48 akan menyanyikan lagu coupling song.

Anggota kelompok seleksi TOP 48 akan diprioritaskan untuk berpartisipasi dalam drama buatan sendiri dari Siba Films and TV (STUDIO48).


HADIAH UNTUK PARA SISTER GROUP

Anggota TOP16 dari BEJ48 dan GNZ48 akan melakukan rekaman lagu baru untuk single berikutnya.  Mereka juga akan diprioritaskan untuk berpartisipasi dalam rekaman lagu utama EP yang akan diluncurkan pada tahun berikutnya.

Anggota IDOLS FT (CKG48) yang berpartisipasi dalam pemilihan umum tahun ini tahun ini dapat memilih untuk pindah ke grup SNH48, BEJ48 dan GNZ48 mana pun jika mereka memasuki daftar TOP48.