BEJ48 Klarifikasi Perihal Kejadian Duan Yixuan di Bandara

BEJ48 Klarifikasi Perihal Kejadian Duan Yixuan di Bandara

Kamis, 04 Juni 2020


Overseas48.com - BEJ48 mengeluarkan pernyataan terkait kejadian yang dialami member Team B Duan Yixuan di Bandara Shanghai pada 2 Juni kemarin (03/06).

Seperti yang diketahui, penggemar memprotes keras sikap BEJ48 yang membiarkan anggotanya terbang sendiri ke Shanghai untuk kegiatan grup.

Duan Yixuan tiba di Shanghai dan terlihat bingung saat di bandara karena tidak ada akomodasi dan penjemputan khusus oleh staff.

Hal ini sangat membuat fans marah dan protes di media sosial Weibo dan menuntut klarifikasi dari manajemen.


"Kemarin, karena pengaturan yang tidak tepat dari perjalanan Duan Yixuan ke Shanghai, itu menyebabkan ketidaknyamanan bagi Duan Yixuan sendiri, dan menyebabkan kekhawatiran yang meluas di kalangan penggemar."

"Setelah kejadian itu, BEJ48 dan staf yang terlibat dalam insiden tersebut melakukan penyelidikan. Setelah memahami, dipastikan bahwa staf terkait memiliki beberapa kekurangan dalam komunikasi dan perencanaan, yang menyebabkan masalah bagi Duan Yixuan sendiri dan penggemar."

BEJ48 telah menghukum keras karyawan yang terlibat dalam pengaturan kegiatan Duan Yixuan, dan bertanggung jawab atas introspeksi dan koreksi kesalahan.

Sister grup SNH48 di Beijing itu juga meminta maaf kepada semua penggemar atas kesalahan ini.