Yu Yan, Trainee Youth with You 2 Ini Ternyata Fans SNH48 -->

Yu Yan, Trainee Youth with You 2 Ini Ternyata Fans SNH48

Senin, 18 Mei 2020

Yu Yan, foto: (c) iQiyi

Overseas48.com - Yu Yan trainee program survival Youth with You 2 berhasil mendapat perhatian penggemar SNH48.

Hal ini dikarenakan ia begitu ahli memainkan light stick khusus SNH48 saat para trainee SNH48 dan 7SENSES tampil di acara pesta perpisahan di episode 19 kemarin.

Yu Yan atau Yan Yu nampak seperti terbiasa melakukan gerakan call dalam sebutan Tiongkok untuk "chant" untuk para anggota SNH48 yang tampil.


Dalam foto di atas ia bahkan nampak sangat ahli memegang tongkat bersinar itu disamping XIN Liu.

Karena hal tersebut penggemar SNH48 penasaran tentang Yu Yan dan berusaha mencari jejak digital dalam Weibo miliknya.


Benar saja menelusuri histori di Weibo Yu Yan, penggemar SNH48 dibuat kaget karena ia pernah mengikuti akun populer yang kerap memberikan gosip tentang SNH48 GROUP.

Hal ini diungkap oleh seorang penggemar di media sosial bahwa akun resmi Weibo milik Yu Yan sebelum menjadi trainee Youth with You pernah mengikuti akun gosip SNH48.

Pada 9 Mei 2019, akun Yuyan yang bernama pengguana "Ni de You Yan" mengikuti salah satu akun terupdate tentang gosip SNH48 GROUP.


Berlanjut lagi, seorang penggemar menemukan bahwa Yu Yan pernah memberikan sebuah vote di poling penggemar SNH48.

Akun Picture Girl di Weibo membuat polling atau voting antara Zhao Yue dan Xu Jiaqi dari SNH48 yang dikabarkan tengah mengikuti audisi menjadi trainee Youth with You 2.

Dalam postingan Picture Girl tersebut akun lama Yu Yan "Ni de Yuyan" kembali memberikan vote dalam polling. Namun sayang, tidak bisa diketahui yang Yu Yan pilih antara dua anggota SNH48 itu.


Baru-baru ini pada 16 Mei 2020, Yu Yan mengikutu 5 akun Weibo anggota SNH48. Tiga dari lima yang diikuti merupakan peserta Youth with You 2 yaitu Su Shanshan, Fei Qinyuan, dan Duan Yixuan.

Dua lainnya yang diikuti adalah Qiu Xinyi dan Hong Peiyun SNH48. Wah apakah salah satu dari mereka adalah oshinya?

 Namun di Youth with You 2 sendiri, Yu Yan terbilang sangat dekat dengan Dai Meng SNH48. Ia kerap melakukan candaan dengan personel 7SENSES itu.

Pada tahun 2016, Yu Yan pernah mengikuti kompetisis "Jiayou Mei Shaonu". Saat itu, Yu Yan dengan gadis lainnya menampilkan lagu dari SNH48 "Manatsu no Sounds Good".

Berikut adalah video penampilannya saat itu!