Yi Jiaai Dikabarkan Keluar dari SNH48 -->

Yi Jiaai Dikabarkan Keluar dari SNH48

Selasa, 05 Mei 2020


Overseas48.com - Yi Jiaai personel SNH48 dikabarkan telah keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Kabar ini muncul pasca kapten dari Team NII itu mengubah nama pengguna dari Weibo resminya "SNH48-Yi JiaAi" dengan nama baru "Hai Yi Jiaai" pada 4 Mei 2020.

Padahal Yi Jiaai baru saja selesai syuting iklan mobil dengan anggota SNH48 lainnya beberapa waktu lalu. Video iklannya juga baru dirilis di akun Weibo miliknya.


Sejak iklannya tersebut dirilis pada akhir April, gadis yang kerap disapa Aichan itu tidak melakukan pembaruan Weibo sama sekali.

Namun pada 4 Mei dirinya telah mengubaha nama dan kolom deskripsi dari Weibo resmi miliknya. Deskripnya semula adalah "Anggota idola yang penuh semangat SNH48 Kapten Team NII Yi Jiaai".

Kini deskripsi akun Weibo diganti menjadi "musik adalah kehidupan". Banyak penggemar mengira bahwa Yi Jiaai telah memiliki masa habis kontrak dengan SNH48.

Seperti yang diketahui kontrak anggota SNH48 berjalan 7-8 tahun lamanya. Kini generasi dua SNH48 hanya tersisa 9 orang saja.

Yi Jiaai memiliki karir yang bagus selama perjalanannya di SNH48. Ia memiliki lagu solo sendiri dan menjadi center di single "The future movement".