Yahagi Moeka eks AKB48 Diisukan Bertemu dengan Mantan CEO Avex Bahas Karir Masa Depan

Yahagi Moeka eks AKB48 Diisukan Bertemu dengan Mantan CEO Avex Bahas Karir Masa Depan

Senin, 18 Mei 2020

Presiden sekaligus CEO Avex - Max Matsuura, foto: aramajapan.com

Overseas48.com - Seperti yang dilansir media Nikansport.com, mantan CEO agensi Avex Max Matsuura (55) mengungkapkan bahwa melakukan wawancara dengan "mantan idola berusia 17 tahun".

Pak Katsuto mengungkapkan hal tersebut lewat akun Instagram miliknya pada tanggal 16 Mei 2020.

Meskipun dia tidak menyebutkan namanya, dia bilang dia adalah idola terkenal, dan dia sudah populer sejak Katsuto melihatnya online.

"Saya harus membuat orang berpikir kemudian bahwa itu adalah titik balik dalam kehidupan mereka dan bahwa mereka sukses karena mereka datang ke sini", ungkap beliau.

Mantan CEO itu membahas impian bersama sang idola tentang karir di masa depannya. Menurut keterangan Katsuto, ia menyarankan agar sang idol mulai bergerak menuju debutnya.

Menurut sebuah wawancara dengan Nikkan Sports, seorang gadis sekolah menengah berusia 17 tahun yang saat ini tidak tampil sebagai artis dan cocok seperti yang dijelaskan Pak Matsuura adalah mantan anggota AKB48, Yahagi Moeka (17).

Seperti yang dijelaskan, Yahagi Moeka memiliki karakter yang cocok dengan penjelasan tersebut. Ia sangat populer dengan konser solonya padahal masih tergolong anggota baru.

Moeka juga populer karena telah menjadi center single AKB48 "Sustainable" yang memiliki penjualan sangat bagus.

Saat ini Yahagi Moeka bahkan belum melakukan kegiatan apapun di dunia hiburan usai lulus dari AKB48. Apakah ini tanda kalau dirinya akan segera debut solo?