Telodor saat Siaran, Wang Beini SNH48 Dipergoki Satu Kamar dengan Pria

Telodor saat Siaran, Wang Beini SNH48 Dipergoki Satu Kamar dengan Pria

Selasa, 12 Mei 2020

Wang Beini SNH48 Terjerat Skandal Satu Kamar dengan Pria

Overseas48.com - Wang Beini anggota generasi 13 SNH48 baru-baru ini tersandung sebuah skandal yanh membuat penggemarnya kecewa.

Member muda SNH48 itu dipergoki fans berada dalam satu kamar dengan seorang pria. Hal ini terungkap karena keteledoran Beini sendiri.

Tidak terpergok dalam foto, Wang Beini malah dipergoki fans saat siaran langsung dalam akun resminya di aplikasi interaktif Pocket 48.

Kronologinya dimulai saat Wang Beini melakukan siaran pada tengah malam. Saat itu padahal pemirsa siaran langsung hanya 15-20an orang saja.

Namun karena penggemar sangat teliti dengan indera yang mereka miliki, mereka mengabadikannya dalam sebuah video.

Dalam siaran langsungnya itu, nampak Wang Beini sedang tiduran di ranjang. Ia sedang berbicara dengan penggemar penggemar yang menonton.

Namun tak selang lama, cowok yang berada satu kamar dengannya tiba-tiba berbicara. Wang Beini terlihat langsung bertindak bak sedang ketahuan menyembunyikan sesuatu.


Penggemar kini menuntut klarifikasi serta respon dari agensi SNH48 sendiri. Mereka berharap Beini tidak hilang begitu saja dengan mengundurkan diri seperti beberapa kasus anggota lainnya.