Su Shanshan Cerita Betapa Baiknya Liu Yuxin 'Youth with You 2'

Su Shanshan Cerita Betapa Baiknya Liu Yuxin 'Youth with You 2'

Senin, 04 Mei 2020


Overseas48.com - Su Shanshan atau Air Su trainee dari Youth with You 2 kini telah tereleminasi di putaran kedua survival show asal Tiongkok tersebut.

Usai episode 16 tayang pada Sabtu kemarin (02/05/2020), Su Shanshan resmi terbebas dari aturan Youth with You 2 dan diperbolehkan melakukan pembaruan di media sosial miliknya.

Pada 3 Mei 2020, Su Shanshan mengadakan siaran langsung di akun Pocket48 miliknya untuk menceritakan cerita keseruannya menjadi trainee program Youth with You 2.

Air Su memberi tahu semua orang bahwa apa yang Anda lihat di layar hanya mewakili sebagian kecil dari seberapa baik Xin Liu.

Sebelumnya, dia menulis bahwa Xin merawatnya ketika dirinya sedang sakit perut. Bahkan Liu Yuxin begadang sampai pukul 3 pagi hanya untuk mengajarnya, meskipun mereka berasal dari tim lawan saat duel lagu "Want Tou See You".

Su Shanshan juga mengatakan bahwa Xin Liu adalah malaikat yang selalu ingin membantu orang lain bersinar.

Gadis anggota grup BEJ48 memang memiliki kedekatan dengan Liu Yuxin saat evaluasi kedua yaitu duel antar grup trainee. Ia saat itu berani menjadi lawan bagi tim Liu Yuxin karena tak ada satupun trainee yang berani melawannya.