SNH48 Theater Akhirnya Gelar Acara Pertama dengan Fans Usai Pandemi COVID-19 -->

SNH48 Theater Akhirnya Gelar Acara Pertama dengan Fans Usai Pandemi COVID-19

Senin, 04 Mei 2020


Overseas48.com - Grup idola asal Shanghai 'SNH48'  akhirnya kembali menggelar acara perdana mereka dengan penggemar usai pandemi COVID-19 yang menyerang Tiongkok sejak Januari lalu.

Pada tanggal 2 Mei 2020, SNH48 Star Dream Theater melangsungkan acara birthday meeting Lin Siyi Team HII dengan fans.

Acara tersebut merupakan acara pertama yang diikuti penggemar SNH48 sejak pemerintah melarang penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan kerumunan orang banyak alias menerapkan physical distancing karena wabah COVID-19.

Acara birthday meeting ini disambut baik fans karena sudah rindu dengan para anggota yang hampir 3 bulan tidak bertemu karena wabah Corona.

Namun karena masih dalam kondisi terbatas, para penggemar yang hadir tetap melakukan protokol kesehatan untuk tetap dalam kondisi aman.

Sejak awal Mei, fansite atau penggemar yang suka memotret anggota pun mulai berdatang kembali ke SNH48 Star Dream Theater untuk sesekali memotret anggota yang berkunjung dan latihan untuk pentas.

Februari lalu, SNH48 GROUP membatalkan seluruh pertunjukan teater karena wabah Corona yang melanda Tiongkok dan menutup teater mereka agar terhindar dari kerumunan.

Meski begitu, kegiatan pentas teater tetap dilakukan rutin secara daring yang ditayangkan di aplikasi interaktif Pocket48 maupun situs siaran langsung lainnya.