SNH48 Tanggapi Pernyataan Mo Han Terkait Penagihan Pembayaran dari Pihak Youth with You 2 -->

SNH48 Tanggapi Pernyataan Mo Han Terkait Penagihan Pembayaran dari Pihak Youth with You 2

Minggu, 24 Mei 2020


Overseas48.com - Mo Han berhasil mendapat perhatian dari Cnetz atas pernyataan dalam siaran langsungnya kemarin (23/05/2020).

Ia mengaku kalau dirinya diminta staff Youth with You 2 untuk membayar biaya ekstension rambutnya.

Mo Han juga berkata kalau biaya untuk perubahan rambutnya itu sangat mahal. Menurut desas-desus biayanya perawatan rambut Mo Han adalah 60.000 CNY atau sekitar 120.000.000.

Tak selang beberapa lama, SNH48 melalui Weibo resminya mengeluarkan pernyataan terkait pengakuan Mo Han yang menyebab gosip di internet.

"Hari ini, konten langsung dari anggota artis SNH48 kami, Mo Han di platform sosial telah keluar dari konteks. Ada beberapa diskusi di Internet tentang tim produksi 'Youth with You 2' yang meminta anggota SNH48 Mo Han untuk melakukan pembayaran.
Dikonfirmasi oleh komunikasi antara perusahaan kami dan anggota itu sendiri dan pihak program Youth with You 2, di internet menyebutkan 'staff program menyampaikan kabar bahwa Mo Han menerima dan mengirim biaya' sangatlah tidak benar. Baik tim program dan Mo Han sendiri telah menyebabkan banyak kesalahan pahaman.
Setelah diverifikasi, permintaan untuk hal itu terkait Mo Han SNH48 memang dibuat oleh kami atas biaya sendiri, dan dilakukan oleh tim styling yang bekerja sama dengan pihak program, biaya sebenarnya adalah 3030 yuan (termasuk pajak) telah dibayarkan langsung ke tim styling.
Semua biaya di atas akan ditanggung oleh perusahaan kami. Kami harap semua orang bisa mendiskusikannya secara rasional dan tidak menafsirkannya secara berlebihan.
Pada saat yang sama, sejumlah kecil serangan berbahaya yang mendiskreditkan Mo Han sendiri, perusahaan kami akan mengambil inisiatif untuk membantu pihak program untuk bersama-sama menggunakan fasilitas hukum, kami secara tegas melindungi hak dan kepentingan para artis yang sah di bawah perusahaan kami. 

SNH48 juga mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang peduli terhadap Mo Han.