SNH48 Suguhkan Koreografi Wotagei di Panggung We Are Blazing -->

SNH48 Suguhkan Koreografi Wotagei di Panggung We Are Blazing

Jumat, 29 Mei 2020


SNH48 We Are Blazing

Overseas48.com - Malam hari ini (29/05/2020), program survival idol group Tiongkok yang diikuti oleh SNH48 GROUP "We Are Blazing" resmi mengudara.

SNH48 Group mengirimkan 16 wakil yang dikirim untuk berkompetisi melawan 5 grup idola Tiongkok yang juga populer.

Lawan di program ini sangat sulit karena 6 idol group yang berpartisipasi sudah memiliki nama besar di Tingkok maupun luar negeri.

Dalam penampilan episode pertama, SNH48 ditandingkan melawan grup band Tiongkok terkenal bernama "Penicilin".

Seperti yang telah kami beritakan beberapa hari lalu, SNH48 GROUP tidak menampilkan lagu orisinal mereka di episode pertama sekaligus panggung perdana We Are Blazing.

SNH48 menampilkan lagu milik band Tiongkok berjudul "Ni Yao Tiaowu Ma" atau dalam Bahasa Indonesia berarti 'Apa Kamu Ingin Menari?'.

Dalam penampilan malam ini, SNH48 tampil sangat memukau. Tarian mereka sangat enerjik, tertata rapi, dan penuh aksi.

Salah satu hal paling berkesan dalam penampilan SNH48 di panggung We Are Blazing episode pertama adalah koreografi Wotagei yang para anggota tampilkan.

Di akhir penampilan, 16 anggota SNH48 mengambil lightstick panjang berwarna hijau dan menari indah 'wotagei' seperti yang kerap dilakukan para Wota.

Aksi tarian wotagei itu memukai para grup idola lain yang menyaksikan. Grup S.I.N.G bahkan terpukau dengan ketrampilan wotagei yang jarang diketahui banyak orang.

Beberapa member dari boy group BLACK ACE juga tak bisa berkata-kata saat melihat koreo wotagei SNH48 GROUP.