SNH48 Diminta Buat Grup Beranggotakan 9 Traineenya di 'Youth with You 2' yang Gagal Debut

SNH48 Diminta Buat Grup Beranggotakan 9 Traineenya di 'Youth with You 2' yang Gagal Debut

Minggu, 31 Mei 2020


Overseas48.com - SNH48 girl group asal Tiongkok berhasil mengirimkan satu wakil untuk debut di program survival Youth with You 2.

Xu Jiaqi mendapatkan peringkat ketiga dalam rangking final Youth with You 2 dan masuk daftar debut girl group "THE9" semalam (30/05/2020).

Sebanyak 9 gadis wakil dari SNH48 dan 7SENSES yang dikirim oleh Siba Media (STAR48) gagal debut alias belum berhasil lolos masuk TOP 9.

Kesembilan trainee itu antara lain Dai Meng (Diamond), Sun Rui (Three), Song Xinran yang masuk dalam 20 besar; Mo Han (Momo), Zhang Yuge (Tako Zhang), Duan Yixuan (DDD), Xu Yangyuzhuo (Eliwa Xu) yang masuk 35 besar; Fei Qinyuan dan Su Shanshan (Air Su) masuk 60 besar.

Salah seorang penggemar dalam Weibonya memberikan saran kepada STAR48 untuk membuatkan sub unit grup baru untuk kesembilannya.

Hal ini sangat menarik karena jumlah gadis yang gagal debut itu sesuai dengan line up debut girl group di Youth with You 2.

Postingannya di Weibo mendapat respon positif dari penggemar ataupun netter lain sebab hal ini adalah kesempatan emas untuk STAR48.

Sembilan nama trainee itu telah dikenal oleh publik Tiongkok dan eks trainee Youth with You 2. Menurut penggemar mereka dapat menjadi saingan girl group THE9 yang bakal segera debut.

Beragam rekomendasi nama sub unit grup untuk 9 orang ini dari fans, seperti 9ICE, NUMBER NINE, NINEX, NINE GIRLS, NINE COLORS, POWER NINE, NINEXTREME dan lainnya. Wah kira-kira apa yang cocok menurutmu?