Wabah COVID-19 di Tiongkok Mereda, SNH48 akan Gelar Pertunjukan Teater Kembali

Wabah COVID-19 di Tiongkok Mereda, SNH48 akan Gelar Pertunjukan Teater Kembali

Sabtu, 16 Mei 2020


Overseas48.com - SNH48 akan membuka kembali rumah alias teater mereka usai wabah COVID-19 yang menyerang Tiongkok pada Februari lalu.

Pengumuman menyenangkan ini disampaikan oleh pihak SNH48 di Weibo kemarin (15/05/2020). Izin pagelaran atau pentas untuk seniman telah diperbolehkan dari pemerintah setempat.

Pentas teater juga akan digelar pada tanggal tersebut dan menjadi momen yang sangat ditunggu para penggemar.

Pandemi COVID-19 membuat seluruh aktivitas normal menjadi terkendala. Tak terkecuali pada industri hiburan khususnya peridolan.

SNH48 GROUP terpaksa menutup teaternya karena wabah Virus Corona dan mengganti pertunjukan teater online tanpa penonton.

Teater yang menjadi sarana pertemuan antara anggota dengan fans itu akan dibuka pada 23 Mei 2020. Pertunjukan pertama usai COVID-19 akan dilangsungkan pada pukul 19:00 waktu Tiongkok.

Pertunjukan spesial perayaan dibukanya teater itu akan menampilkan setlist "Te wo Tsunaginagara" oleh Team SH atau Team SII dan Team HII.

Hari berikutnya (24/05) pentas akan diisi oleh Team X dengan setlist "Yiwang de Guodu". Tiket pertunjukan akan mulai dijual di situs resmi belanja online SNH48 GROUP.