SNH48 7th General Election Dikabarkan Bakal Digelar Bulan Agustus -->

SNH48 7th General Election Dikabarkan Bakal Digelar Bulan Agustus

Jumat, 22 Mei 2020


Overseas48.com - Grup idola SNH48 terpaksa memundurkan semua kegiatan besar mereka karena pandemi COVID-19 yang merugikan.

Tak terkecuali pemilihan umum tahunan idola terpopuler SNH48 atau senbatsu sousenkyo yang biasa digelar setiap bulan Juli.

Biasanya setiap tahunnya SNH48 bakal merilis single musim panas berbikini pada bulan Mei spesial menyambut general election.

Di tahun ke-7 penyelenggaraan acara ini harus mengalami penundaan karena wabah Virus Corona. Namun kini Tiongkok perlahan mulai bangkit bahkan acara seni di luar ruangan juga telah digelar.

Seorang anggota BEJ48 baru saja mengungkap rencana penyelenggaraan SNH48 GROUP 7th General Election.

Zhang Huaijin dalam ruang obrol akun Pocket 48 miliknya, ia membeberkan bahwa pemilihan umum ketujuh SNH48 bakal diselenggarakan bulan Agustus nanti.


Ia mengungkap bahwa pelaksanaan tanggal pelaksanaan pemilu adaalh 15 Agustus 2020. Voting kabarnya bakal dimulai awal Juli nanti.

Para penggemar SNH48 dibuat tak sabar dengan acara pemilunya terlebih saat ini banyak anggota yang mendapat banyak perhatian usai mengikuti program survival.

Namun untuk kepastian tanggalnya, SNH48 akan mengumumkan lebih lanjut tentang hal tersebut mengingat situasi terkini tentang pandemi di sana.