Sachi SGO48 Dikeluarkan dari Grup Karena Scandal Kencan -->

Sachi SGO48 Dikeluarkan dari Grup Karena Scandal Kencan

Hariztastic
Selasa, 26 Mei 2020


Overseas48.com - Baru baru ini Sachi (Nguyen Que Minh Han) terlibat sebuah scandal kencan secara diam diam dengan seorang pria. Hal ini diketahui ketika sachi dan sebuah akun media yang di duga adalah kekasih Sachi mengupload foto yang sama.

Karena kasus ini, sachi mendapat hukuman yaitu tidak diperbolehkan untuk memakai media sosial offcial miliknya dan kasusu scandal ini tengah di inverstigasi oleh manajemen SGO48.


Hari ini (26/08/2020) telah diumumkan bahwa Sashi dikenakan beberapa hukuman, yaitu :

(1) Sachi akan meninggalkan group (dipecat) dari SGO48. (2) Sachi akan memberikan konpensasi kontrak kepada SGO48 dan mengakhiri kegiatannya bersama grup. (Berdasarkan keputusan No. 2605/2020/YAG/QD-GD). (3) Sachi tidak dizinkan menggunakana nama SGO48 dalam segala aktivitasnya di masa depan.

Hukuman tersebut diberikan karena Sachi telah melakukan beberapa pelanggaran saat menjadi member SGO48, berikut adalah beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh Sachi :

(1) Memiliki hubungan kencan rahasia (scandal berpacaran) saat dirinya masih aktif sebagai member. (2) Tanpa izin dari perusahaan, ternyata Sachi aktif menghubungi penggemar SGO48 secara pribadi. (3) Sachi telah mengungkap informasi mengenai kegiatan perusahaan., hal ini berpengaruh secara langsung kepada jadwal kerja dan menyebabkan kerusakan pada biaya untuk produksi program "Battle Senbatsu" YAG.

Sachi dan Orang tua nya sudah mengetahui tentang pelanggaran yang dilakukan oleh Sachi dan mereka telah mengakui bahwa insiden ini bisa berdampak sangat serius kepada YAG sebagai perusahaan yang menaungi SGO48.

Insiden ini tidak hanya melukai atau menyakiti perasaan para fans tetapi secara langsung sudah mempengaruhi reputasi dari SGO48, YAG serta Sachi sendiri. Beberapa member SGO48 pun menerima banyak penilaian buruk akibat ulah Sachi.

Mencontoh dari kasus ini, YAG sebagai perusahaan SGO48 berharap bahwa para member SGO48 yang tersisa akan belajar dan tidak melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Sachi.

YAG juga berharap bahwa penggemar bisa lebih toleran terhadap Sachi dan berharap penggemar tidak membenci Sachi.

YAG Company dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar atas kejadian ini dan berterima kasih kepada semuanya atas kesetiaan mereka dalam mendukung dan menemani SGO48 dari awal sampai di masa depan nanti.